Setelah Konsumsi Jamur, Satu Keluarga Keracunan

oleh -12.201 views

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – Setelah mengkosumsi jamur Satu keluarga, warga Desa Pulo Ie, Kecamatan Kuala terpaksa dilarikan Ke RSUD Sultan Iskandar Muda, Sabtu (10/3/2018).

Sampai saat ini keempat korban masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit pemerintah tersebut,

UPDATE CORONA

Informasi yang di peroleh MediaRealitas menyebutkan, korban keracunan ini masing-masing, Jahilan (60), Asranawani (30) sedang hamil tiga bulan, Febi maisyarah (14) dan Naila Putri (6).

Petuga rumah sakit RSUD Sultan Iskandar Muda ruang kebidanan Sri Hastati mengatakan, kondisi ibu asranawani sedang mengandung tiga bulan yang mengalami keracunan jamur sudah mulai membaik karena cepat dapat pertolongan keluarga tersebut.

“Namun masih ada kekurangan HB (Hemoglobin), maka perlu lakukan penambahan darah malalui infus supaya anak yang ada didalam kandungan ibu tersebut tetap dalam keadaan sehat,”Ujarnya.

Sementara itu, Hemanuddin keluarga pasien menjelaskan, sudah biasa keluarga mengonsumi jamur tersebut, tapi kemarin orang tua tidak mengatahui bahwa jamur yang tumbuh subur dihalaman rumah sudah disemprot dengan racun rumput.

“lupa ibu saya, bahwa halaman rumah telah disemprot racun rumput. Sehingga ketika mengonsumsi berselang 1 Jam mengeluarkan cairan dimulut. Sehingga dengan sigap membawa keempat keluarga ke rumah sakit,”Tutupnya.(Mj)

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI