91019 KALI DIBACA

RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya Antarkan Pasien Miskin Dengan Ambulance

RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya Antarkan Pasien Miskin Dengan Ambulance
Pasien yang di antar oleh RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya di Rumah sakit setempat, Jum'at (16/3/2018).(Mj)
example banner

Nagan Raya I Realitas – RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, mengantar pasien miskin atau kurang mampu mengantar dengan ambulance kerumahnya, Jum’at (16/3/2018).

Direktur RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya Drg.Doni Asrin mangatakan, Program ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Selain memastikan kesembuhan pasien selama menjalani pengobatan, kita juga ingin memastikan bahwa pasien sudah berada dirumah & berkumpul dengan keluarganya.

RSUD Sultan Iskandar Muda mulai melaksanakan Program tersebut selama dipimpin oleh Dirut yang baru, Hari ini (kemarin) juga dilakukan pemulangan atau pengantaran pasien di Desa Rambong, Ule Jalan – Nagan Raya dengan menggunakan Ambulance yang dipersiapkan secara khusus.

“Pemulangan atau Pengantaran Pasien memiliki kategori khusus untuk keluarga kurang mampu, Dengan demikian pihak keluarga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk kepulangan pasien karena sudah di fasilitasi oleh Rumah Sakit,”jelas Doni Asrin.

Kita akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan rumah sakit diberbagai sektornya, sehingga segala program yang dijalankan oleh pihak Rumah Sakit dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS