99919 KALI DIBACA

Partai Golkar Peduli Abang Becak, “Indahnya Berbagi”

Partai Golkar Peduli Abang Becak, “Indahnya Berbagi”
example banner

Kutacane Aceh | Realitas- Dalam rangka ulang tahun fraksi partai golkar yang ke 50 tahun anggota DPR-RI H. Sahlim Fakhri dari dapil Aceh I komisi V fraksi partai golkar membagikan sembako kepada tukang becak yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara. Pembagian sembako kepada tukang becak itu berlangsung dikantor Golkar Kutacane pada Sabtu (3/3).

Sebanyak 1500 paket sembako yang dibagikan kepada tukang becak. Pantauan media realitas dilapangan, ribuan tukang becak yang menerima sembako sangat gembira, pengakuan salah seorang tukang becak Badarudin SKD (53) tahun warga DesaTrt Lawe Pasaran Kecamatan Lawe Sumur yang merupakan ketua persatuan tukang becak Agara mengatakan, hal ini merupakan sejarah pertama dilakukan oleh Partai Golkar, karena belum ada anggota DPR-RI yang membagikan sembako seperti ini ” hanya Sahlim Fakhri saja,

Padahal perwakilan Aceh I di DPR-RI banyak hanya Sahlim Fahkri dari partai Golkar yang sangat peduli terhadap tukang becak, kalau program ini terus berlanjut, “kami tukang becak siap unthuk mendukung dan memenangkan kembali H.Sahlim Fahkri menjadi anggota DPR-RI jelasnya (sumardi).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS