65219 KALI DIBACA

Masyarakat dan jajaran Polsek Birem Bayeun perbaiki Jembatan Rusak.

Masyarakat dan jajaran Polsek Birem Bayeun perbaiki Jembatan Rusak.
example banner

Langsa – Aceh I Realitas– Masyarakat Paya Bili Dua bersama jajaran Polsek Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur bergotong royong memperbaiki jembatan desa yang telah lama hancur, jembatan tersebut merupakan jalur penghubung antara desa Paya Bili dua, Paya Tampah, Alue Nyamuk Alue Labu blang tualang dengan kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur.

Perbaikan kedua jembatan tersebut diprakarsai oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakarsa Sik, SH, serta dukungan sejumlah pihak, sementara itu Suwardi geuchik Gampong Paya Bili dua, saat ditemui media dilokasi perbaikan jembatan mengatakan,”Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Langsa dan juga Kapolsek Birem Bayeun IPDA Riwal Maulidinata STK dan Jajaran nya serta Kamtibmas desa Paya Bili dua.

Sementara itu Kapolsek Birem Bayeun melalui Baninkabtibmas, Brigadir Satria,G menjelaskan, dengan diperbaiki jembatan tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang melintasi nya ini semua demi kesejahteraan masyarakat oleh karena masyarakat disini pada umum nya sebagai petani dan berkebun sehingga dengan diperbaiki jembatan tersebut maka lancar lah ekonomi masyarakat. ( H a Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS