58819 KALI DIBACA

LSM Pemuda Alam Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

LSM Pemuda Alam Galang Dana Untuk Korban Kebakaran
LSM Pemuda Alam Galang Dana Untuk Korban Kebakaran, Sabtu (24/3/2018).(Mj)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Pemuda Aliansi Abdi Masyarakat (Pemuda Alam) melakukan Penggalangan Dana untuk Korban Kebakaran di Desa Gunong Kong Alue Waki Darul Makmur, aksi tersebut berlangsung di kawasan Alue bilie, Sabtu (24/3/2018).

Muhammad Fadelullah, Koordinator aksi menyebutkan, aksi tersebut merupakan kegiatan sosial untuk membantu korban musibah kebakaran yang terjadi di desa Alue Wakie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengajak masyarakat ikut Peduli kepada Korban Kebakaran yang terjadi di Desa Gunong Kong,”kata koordinator aksi, Muhammad Fadelullah.

Menurutnya selain Pemerintah Daerah, semua pihak juga dapat ikut membantu korban kebakaran yang merupakan warga kurang mampu,”kita sebagai Pemuda juga harus mengambil peran dalam menyikapi musibah yang menimpa masyarakat disekitar kita,”tambahnya.

Hingga saat ini dana yang terkumpul sebesar Rp.5.000.000,- dan rencananya akan diberikan langsung kepada korban kebakaran dalam bentuk uang tunai,”tutup Muhammad Fadelullah.(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS