93419 KALI DIBACA

Curi Sawit Di Kebun Milik Anggota DPRK Nagan Raya, Pasutri Di Polisikan

Curi Sawit Di Kebun Milik Anggota DPRK Nagan Raya, Pasutri Di Polisikan
Cut Man pemilik sawit bersama barang bukti saat di laporkan ke Polsek Kuala,Minggu (11/3).(Mj)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Pasangan Suami istri mencuri kelapa sawit 1.765 Kg atau satu Ton lebih milik anggota DPRK Nagan Raya di kebunnya Alue Siroen Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Tersangka adalah Syarifah Burhani bersama suami nya Jastel Afendi.

Pasangan ini akhirnya di lapor ke polsek Kuala oleh pemiliknya Cut Man Pada pukul 10.00 WIB, Sabtu (10/03/2018) kemarin pelaku memotong sawit di kebun desa alue siron Kecamatan kuala, Kabupaten Nagan Raya, saat itu tanpa memikirkan panjang langsung saya tangkap pada pukul 8 semalam bersama penampungnya di desa Cot Me KecamatanTadu Raya,”kata Cut Man Minggu (11/3/2018).

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Kuala IPDA Saiful Bahri menyebutkan sudah kita terima dari laporan saudara Cut Man dan masih kita selidiki, karena kemungkinan besar masih ada pelaku lainnya.

“Pelakunya bukan orang lain akan tetapi mantan istrinya sendiri, Kami masih menyelidiki kasus ini, jika ini nanti terbukti sesuai di sertifikat maka kasus ini akan di p21 kan,”Tutup IPDA Saiful.(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS