77419 KALI DIBACA

BNN : Bandar Narkotika Ditangkap di Ancol, Salah Satunya Warga Negara Taiwan

BNN : Bandar Narkotika Ditangkap di Ancol, Salah Satunya Warga Negara Taiwan
Gembong Narkoba yang ditangkap oleh BNN Jakarta di kawasan Ancol, Salah satu bandar adalah WNA asal Taiwan
example banner

Jakarta I Reaitas – Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap dua terduga bandar sabu di kawasan pintu air Ancol, Jakarta Utara, Kamis (15/3/2018) malam.

Direktur penindakan dan pengejaran BNN Brigjen Irwanto mengatakan, kedua terduga bandar itu sempat berusaha melarikan diri, tembakan peringatan pun diumbar ke udara oleh anggota BNN yang melakukan pengejaran, salah satu terduga bandar sempat lompat ke Kali Ancol.

“Kita sudah intai, kita kejar sampai kita berikan tembakan peringatan, satu tadi lompat ke kali,” kata Brigjen Irwanto di lokasi.

Irwanto menyebutkan, kedua pelaku pun akhirnya menyerah di lokasi, keduanya langsung diborgol, dari pemeriksaan sementara, satu pelaku adalah Warga Negara Asing (WNA) asal Taiwan,“Ada dua ini tersangkanya, satu bisa bahasa Taiwan,”ungkap Brigjen Irwanto.

Dari penangkapan kedua tersangka, BNN juga berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 50Kg.

Pantauan MediaRealitas.com, warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi sempat berhenti untuk menyaksikan aksi penangkapan dua tersangka, salah satu tersangka jadi sorotan lantaran seluruh badannya dipenuhi lumpur kali Ancol.(L.6/M.Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS