107619 KALI DIBACA

Sunawardi : Dana Desa Bukan Warisan Kepala Desa

Sunawardi : Dana Desa Bukan Warisan Kepala Desa
example banner

Kutacane Aceh I Reslitas – Tokoh masyarakat se-Kecamatan Deleng Pokhkisen kembali dibimtek oleh lembaga kajian dan pengembangan otonomi daerah” partisipasi masyarakat dan pengembangan desa dalam penyelengaraan pemerintah desa, acara itu berlangsung di gedung BKP luh pada Rabu (21/3).

Sebanyak 22 Desa se-Kecamatan Deleng Pokhikisen mengikuti acara bimtek itu, peserta yang mengikuti bimtek itu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat, setiap desa mengirim peserta sebanyak 5 orang, jadi jumlah peserta yang ikut sebanyak 110 orang selama dua hari terhitung 21-22 Maret, acara itu diselengarakan oleh Camat Deleng Pokhkisen bersama dengan Sekcam.

lembaga kajian itu memberi bimtek terkait dengan pengawasan dana desa, hal itu disampaikan Sunawardi yang merupakan pemateri dalam acara itu memaparkan, pada dasarnya dana desa yang masuk ke desa merupakan adalah hak mutlak masyarakat di desa itu sendiri.

Jadi perlu diketahui” masyarakat berhak mengetahui atau mengawasi dana desa tersebut” karena dana desa bukan warisan nenek moyang para kepala tuturnya (sumardi).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS