103619 KALI DIBACA

SELAMAT TINGGAL KOTA TAPAKTUAN: Bupati Aceh Selatan Sore Ini Meninggalkan Pondopo

SELAMAT TINGGAL KOTA TAPAKTUAN: Bupati Aceh Selatan Sore Ini Meninggalkan Pondopo
Terlihat dalam photo di atas merupakan rombogan mobil HT Sama Indra, SH melalui kota Tapaktuan menuju tempat kediamannya di Gampong Blang Kuala Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan.MEDIA REALIYAS/ZULMAS
example banner

ACEH SELATAN | REALITAS:Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH, sore ini Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 17.00 WIB meninggalkan Pondopo terletak di pusat Kota Tapaktuan menuju kampung halamannya di Gampong Blang Kuala Kecamatan Meukek.

HT Sama Indra beserta kluarganya Hj Cut Harnailis meninggalkan gedung putih (Pondopo-red), karena mereka pada tahun 2018 ini ia akan mengikuti pesta demokrasi pada jilid kedua (Incumbent). Hal tersebut sesuai dengan undang-undang Pilkada.

Pada hal mereka habis masa jabatan selaku pimpinan daerah/bupati pada tanggal 22 April 2018 akan datang.

Sebab bupati yang incumbent, HT Sama Indra, SH ia pada tanggal 15 Februari 2018, membuat surat untuk cuti dalam pelaksanaan pilkada hingga berakhir tugasnya.

Keberangkatan mereka kekampung halamannya Gampong Blang Kuala Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, di star mulai dari jalan Nyak Adam Kamil, Jalan Sudirman, Jalan Ahmah Yani dan Jalan T Ben Mahmud Tapaktuan dan terus menuju tujuan.

Dalam perjalanan tersebut, mobil terdepan dikawal oleh Patwal Lantas Aceh Selatan, tetus mobil HT Sama Indra sambil melambaikan tangannya kepada masyarakat Kota Tapaktuan, kemudian disusul mobil wakil bupati, Sekda, para SKPK dan puluhan mobil timses pasangan calon HT Sama Indra, SH-Drs H. Harmaini, M. Si.(MR.ZULMAS)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS