96819 KALI DIBACA

Mayat Wanita Hanyut di Sungai Langkahan , Jam Tangan Jadi Petunjuk

Mayat Wanita Hanyut di Sungai Langkahan , Jam Tangan Jadi Petunjuk
example banner

Aceh Utara I Realitas – Mayat wanita yang ditemukan warga mengapung di sungai Gampong Alur Dua Kecamatan Langkahan Aceh Utara usai dievakuasi ke RSUCM Lhokseumawe akhirnya bisa diidentifikasi.

Jasad itu diidentifikasi sebagai Nurmalia, 28 tahun, janda asal Gampong Padang Meuria, Langkahan yang kesehariannya berjualan di kantor camat setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji M.Hum melalui Ksb Humas AKP M Jafaruddin mengatakan, korban dikenali pihak keluarganya dari jam tangan merk Bonia ditangannya.

“Korban juga diketahui sudah menghilang sejak empat hari lalu. Selain jam tangan, anting yang dipakai korban juga menjadi pentunjuk tambahan identifikasi.” ujar Jafaruddin. Minggu (4/2)

Hasil visum yang dilakukan pihak rumah sakit juga mendapati luka memar hampir disekujur tubuh, luka yang mulai membusuk di lengan kanan hingga sisa ari-ari diselengkangan mayat.

“Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, baik memeriksa saksi-saksi dan hal lain yang dianggap perlu karena diduga mayat merupakan korban kekerasan” pungkasnya.(trb.m.nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS