53619 KALI DIBACA

Hasriadi: Terima Kasih Aminullah – Zainal Atas Program Banda Aceh Reaksi Cepat

Hasriadi: Terima Kasih Aminullah – Zainal Atas Program Banda Aceh Reaksi Cepat
example banner

Banda Aceh I Realitas – Respon positif terhadap program Walikota Banda Aceh, terkait laporan keluhan terhadap PDAM, pelaku pelanggaran Syariat Islam dan keluhan warga, masalah sampah yang dimintakan walikota kepada warganya untuk melaporkan segera dalam Banda Aceh Reaksi Cepat hal tersebut sangat positif,’’Kata Hasriadi.

 

Program  yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Wali Kota H. Aminullah Usman, SE.Ak,MM dan Wakil Wali Kota Drs.H.Zainal Arifin mendapat apresiasi dari DPK PKPI Banda Aceh.

 

“Banda Aceh Reaksi Cepat adalah program luar biasa, dimana apabila ada keluhan warga terkait persoalan PDAM, sampah dan pelanggaran syariat islam, dapat langsung ditindak lanjuti secara cepat ,  Tentunya ini sangat kita apresiasi dan baru ada di masa kepemimpinan Pak Amin-Zainal,”Kata Sekretaris DPK PKPI Banda Aceh, Hasriadi,SE pada media, Selasa (6/2/18).

 

Lanjut Hasriadi, dengan begitu kita dapat melihat keseriusan kepemimpinan Amin-Zainal dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariat dan menjadikan Banda Aceh sebagai Kota Zikir.

 

“Terima kasih Pak Aminullah dan Pak Zainal atas perogram Banda Aceh reaksi cepat ini, banyak manfaat yang sudah dirasakan, dengan langsung ditindak lanjuti oleh instasi terkait, serta sangat memudahkan masyarakat Kota Banda Aceh dalam hal melaporkan keluhan-keluhannya, terutama terkait PDAM,”Tutup Hasriadi.(SABRI)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS