102419 KALI DIBACA

Warga Birem Bayeun Aceh Timur Tewas Gantung Diri

Warga Birem Bayeun  Aceh Timur Tewas Gantung Diri
example banner

LANGSA ACEH I MEDIA REALITAS – TN (50) warga Dusun Keluarga Gampong Bukit Tiga Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (11/1/18) ditemukan tewas menggantung diri di plafon salah satu kamar rumah korban,  menggunakan seutas selang bangunan.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kapolsek Birem Bayeun IPTU Imran, SE saat dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penemuan sosok mayat laki laki warga Dusun Keluarga, Gampong Bukit Tiga tersebut.

Menurut keterangan saksi, TN pertama  kali ditemukan oleh seorang wanita merupakan anak kandung korban inisial DF (19), sekitar pukul 11.00 WIB.

 “Saat itu DF baru saja pulang dari rumah tetangganya untuk memberi makan ibunya N (48) yang sedang menderita penyakit stroke dan Kebutaan,” ujarnya.

Disaat memberi makan ibunya, sambung Kapolsek, tiba tiba terdengar suara deringan Handphone milik DF yang berada didalam kamarnya, DF bangkit lalu beranjak masuk kedalam kamar yang letaknya bersebelahan dengan kamar orang tuanya untuk mengambil Handphonen miliknya itu.

Namun tatkala DF membuka tirai pintu kamar, Ia melihat ayahnya (korban_red) sudah dalam kondisi tergantung di kayu plafon kamar dengan menggunakan selang air bangunan ukuran lebih kurang 0,5 Inchi.

“Melihat hal itu, DF sangat terkejut selanjutnya langsung memanggil suaminya inisial M (23) saat itu sedang berada di salah satu rumah tetangganya. Kemudian DF dan M langsung masuk kedalam kamar untuk menurunkan korban serta membawa ke ruang tamu,” terangnya.

Disampaikan juga oleh Kapolsek, DF dan M juga memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga korban dan Perangkat Gampong serta diteruskan melapor ke Polsek Birem Bayeun.

Dijelaskan juga oleh Kapolsek, mendapat laporan tersebut, Polsek Birem Bayeun bersama Tim Unit Identifikasi Satreskrim beserta SPKT dan anggota Sat Intelkam Polres Langsa bergerak ke tempat kejadian perkara dan tiba di lokasi sekitar pukul 12.30 WIB.

Dikatakannya,  dari hasil olah tempat kejadian perkara dan Identifikasi sementara tidak ada ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh Korban. Serta pihak keluarga korban tidak bersedia orang tuanya untuk dilakukan Visum di Rumah Sakit Umum Langsa,” paparnya.(Jam)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS