93819 KALI DIBACA

Polres Aceh Selatan Gelar Upacara HUT Satpom Ke-37

Polres Aceh Selatan Gelar Upacara HUT Satpom Ke-37
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST, hari ini Rabu (03/01/2018) terlihat dalam photo di atas seusai upacara, menyerahkan Sartifikat kepada Satpam yang terbaik, berlangsung di halaman Mapolres Aceh Selatan.MEDIA REALITAS/ZULMAS
example banner

ACEH SELATAN | MEDIA REALITAS – Hari ini Rabu (03/01/2018) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten  Aceh Selatan menggelar upacara peringati hari ulang tahun Satuan pengamanan (Satpam) ke 37, berlangsung dihalaman Mapolres  Aceh Selatan.

Dikesempatan itu Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST bertindak sebagai Ispektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun Satuan pengamanan (Satpam) ke 37, dan diikuti Polisi, TNI dan Satpon.

Kemudian turut dihadiri, Bupati Aceh Selatan atau mewakili , Dandim 0107 Aceh Selatan, Kepala BNNK, Kepala KPH WIL VI Aceh Subulussalam, Kadis Perhubungan dan Infokom, Kalapas Kelas II/B Tapaktuan/mewakili, Kepala Bank BRI Cabang Tapaktuan, Kepala Bank Mandiri Syari’ah, Kepala PT.Telkom Kluet Utara, Kepala Pos dan Giro, Kepala Samsat Tapaktuan, Kepala UPTD PPMG WIL IX Tapaktuan, kepala instansi/badan, Kasat Binmas, Pejabat /personil polres Aceh Selatan, kapolsek, Satpol PP, dishub, polhut, satpam  serta undangan lainnya.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP. Dedy Sadsono,ST dalam membacakan amanat Kapolri, mengatakan peringatan HUT Satpam ke 37 dimaksudkan  untuk setiap anggota Satpam yang di perkokoh melalui pembinaan dan pengawasan serius dan berkesinambungan dengan demikian kita semakin percaya bahwa kemampuan teknis yang senantiasa terarah.

Kapolres Aceh Selatan, dikesempatan itu juga ,emberikan Piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas,.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Aceh Selatan IPTU Zetra Hamidi secara terpisah, mengatakan, peringatan HUT Satpam ini berjalan dengan lancar, semua sangat solid antara pihak Sat Binmas Polres Aceh Selatan dengan panitia pelaksana dalam hal ini anggota satuan pengamanan dari perwakilan perusahaan yang ditunjuk untuk mengelola gelaran Upacara Hut Satpam di Polres Aceh Selatan, katanya.

“Seperti yang kita saksikan bersama bahwa anggota Satpam di Kabupaten Aceh Selatan banyak yang menguasai keterampilan khususnya dalam hal bela diri dan ada anggota Satpam yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Aceh Selatan karena loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas,” papar Zetra Hamidi.(MR. ZULMAS)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS