79019 KALI DIBACA

LSM LembAHtari Apresiasi Kebijakan Mulia Bupati Aceh Tamiang

LSM LembAHtari Apresiasi Kebijakan Mulia Bupati Aceh Tamiang
Sayed Zainal M. SH Direktur Eksekuti LSM Lembaga Advokasi Hutan Lestari (LembAHtari) Aceh Tamiang
example banner

ACEH TAMIANG I MEDIA REALITAS – LSM LembAHtari sangat mengapresiasi langkah Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH,M.Kn menghibahkan lahan untuk lokasi pembangunan gedung kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Tamiang.

 

“Kami mendukung kebijakan Bupati yakni menghibahkan lahan untuk pembangunan kantor BNNK Aceh Tamiang, karena pencegahan dan pemberantasan narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Sayed Zainal M. SH Direktur Eksekuti LSM Lembaga Advokasi Hutan Lestari (LembAHtari) Aceh Tamiang pada Media Realitas, Jum’at (12/1) lalu di kantor Sekretariat LSM tersebut di Kuala Simpang.

 

Lanjutnya, kebijakan Bupati Aceh Tamiang tersebut menurut Sayed Zainal kebijakan mulia, dimana bagian dari upaya menyelamatkan kelangsungan generasi muda Kabupaten berjuluk Bumi Muda Sedia ini dari penyalahgunaan narkoba. Dikatakan juga oleh tokoh muda Aceh Tamiang ini selain itu pencegahan dan pemberantasan narkoba bukan hanya tugas pihak BNN semata, tetapi juga merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh elemen sosial masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, imbuhnya.

 

Menurutnya, penyalahgunaan narkoba sekarang ini sudah menyentuh disegala sendi sendi tatanan sosial masyarakat. Kondisi itu tentunya tidak dapat dibiarkan, karena dampak yang ditimbulkan oleh narkoba sangat luar biasa, terutama terhadap moral generasi penerus bangsa.

 

“Narkoba harus dijadikan musuh bersama serta pemberantasannya juga harus dilakukan secara bersama pula, oleh karena itu kebijakan Bupati Aceh Tamiang menghibahkan lahan untuk pembangunan gedung kantor BNN tersebut patut kita dukung,” ungkapnya.

 

Seperti diketahui, Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH,M.Kn dihadapan sejumlah awak media serta dihadiri oleh Deputi Penindakan BNN Pusat Irjen Pol Armen Depari serta Ketua BNN Provinsi Aceh Bigjen Pol Faisal Abd Naser, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari, Kepala BNNK Langsa AKBP Nafry Yuleni, Pabung Mayor Inf A.Yani dan Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon.SH, Jum,at (12/1) disela kegiatan konfrensi pers di Kantor BNNK Aceh Tamiang tentang penangkapan narkotika jenis shabu seberat 40 Kg lebih. Mursil menjanjikan Pemkab Aceh Tamiang akan menghibahkan lahan untuk pembangunan gedung kantor BNNK Kabupaten setempat.(JAM)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS