286819 KALI DIBACA

Kasat Res Narkoba Polres Aceh Singkil, Tangkap 3 Orang Bandar Sabu Dua Orang Ibu Rumah Tangga

Kasat Res Narkoba Polres Aceh Singkil, Tangkap 3 Orang Bandar Sabu Dua Orang Ibu Rumah Tangga
Polisi dan 3 Orang Tersangka Kasus Narkotika Jenis Sabu
example banner

ACEH SINGKIL I MEDIA REALITAS – Satuan Narkoba Polres Aceh Singkil Provinsi Aceh menangkap 3 orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu sabu Selasa (02/01/18) sekira pukul 14.00 wib.

Ketiga pelaku menurut sumber media ini yang berhsil dihimpun di Polres Aceh Singkil Selasa (02/01/18) diantara nya, N. Sudirman Bin Ahmad umur  22 tahun, Wiraswasta alamat Desa Kota Cepu Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam.

N. Asmawati Alias As Binti M. Kasim, 37 tahun, IRT, Dusun Cepu Indah Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam.

Dan N. Eli Novianti Binti M. Yunus Nasution ,38 tahun, Dusun Tran Bakal Buah Desa Multi Makmur Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam.

 Barang Bukti yang berhasil diamankan oleh tim sat Narkoba Polres Aceh Singkil anatara lain dari Saudara Sudirman :
– 1 (satu) paket keci narkotika jenis sabu dengan berat 0,22 gram
– 1 (satu) unit HP merk Nokia warna biru.

 Barang Bukti dari Sdri. Asmawati als As :
– 4 (empat) paket sedang narkotik jenis sabu dengan berat 1,23 gram.
– 17 (tujuh belas) paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat sebanyak 4,61 gram.
– 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam.
– uang sebanyak Rp. 150.000,-

 Barang Bukti dari Sdri. Eli Novianti :
– 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu dengan berat sebanyak 0,60 gram.
– 20 (dua puluh) plastik transparan les merah.
– 1 (satu) buah timbangan digital
– 2 (dua) buah kaca pirek.
– 1 (satu) unit HP merk Nokia
– 1 (satu) buah korek api.
– 1 (satu) buah pipet yang diruncingkan / sendok sabu.
– 1 (satu) dompet warna merah.
– 1 (satu) buah kotak P3K warna putih.
– 1 (satu) buah buku catatan transaksi jual beli sabu
– uang hasil penjual sabu sebanyak Rp 2.000.000,-

Tempat kejadian perkara yang Di pinggir jalan Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam provinsi Aceh.

Rumah Saudari Asmawati Dusun Cepu Indah Desa Subulussalam Timur Kecamatan  Simpang Kiri Pemko Subulussalam.

Dan di Rumah Saudari Eli Novianti Dusun Tran Bakal Buah Desa Multi Makmur Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam.

Penggerebekan yang dilakukan pada Hari Selasa (02/01/18) sekira pukul 14.00 wib, pukul 14.30 wib dan pukul pukul 17.00 wib s/d pukul 21.30 wib.

 Menurut sumber yang diperoleh Media Ini Pada hari Selasa (02/01/18) sekira pukul 14.00 wib anggota sat narkoba yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Aceh Singkil melakukan penangkapan terhadap Saudara,Sudirman dan dari tangan, Sudirman ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket narkotik jenis sabu dan 1 (satu) unit HP merk Nokia.

Berdasarkan keterangan Sudirman bahwa sabu tersebut dibeli dari Saudari Asmawati dengan harga Rp.170.000,- sehingga pada pukul 14.30 wib anggota sat narkoba dibantu oleh anggota polsek simpang kiri yang dipimpin oleh kasat Narkoba melakukan penangkapan terhadap Asmawati dirumahnya Dusun Cepu Indah Desa Subulussalam Timur Pemko Subulussalam selanjutnya dilakukan penggeledahan rumah Asmawati yang disaksikan oleh perangkat Desa dan ditemukan 21 (dua puluh satu) narkotika jenis sabu yang disimpan dalam kotak bedak merk wardah, 1 (satu) unit HP merk Nokia dan uang hasil penjual sabu sebanyak Rp.170.000,-

Berdasarkan hasil interogasi, Asmawati bahwa sabu tersebut dibeli dari, Eli Novianti sehingga pada pukul 17.00 wib dilakukan penangkapan terhadap, Eli Novianti di rumahnya Dusun Tran Bakal Buah Desa Multi Makmur Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam kemudian dilakukan penggeledahan rumah, Eli Novianti yang disaksikan oleh perangkat desa dari pukul 18.00 wib s/d 21.30 wib dan ditemukan 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna biru hitam,  1 (satu) buah dompet warna merah, 1 (satu) buah timbangan digital, 1 (satu) buah buku catatan penjualan sabu dan uang hasil penjualan sabu sebabyak Rp.2,000,000,-

Selanjutnya tersangka dan barang bukti  diamankan dan di bawa ke Polres Aceh Singkil Provinsi Aceh guna penyidikan lebih lanjut di muka hukum.(M.NAZAR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS