99419 KALI DIBACA

Kapolres AKBP Dedy Sadsono, ST Sambangi PWI Aceh Selatan

Kapolres AKBP Dedy Sadsono, ST Sambangi PWI Aceh Selatan
Usai pertemuan, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kasubbag Humas, photo bersama dengan anggota PWI di depan kantor PWI Aceh Selatan. @ 2018 MEDIA REALITAS/ZULMAS
example banner

ACEH SELATAN-MEDIA REALITAS:Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST terhitung tugasnya pada wilayah hukum daerah komoditi pengahsil buah pala itu, baru bertugas satu bulan satu hari.

Namun demikian biarpun mereka baru bertugas, ia sudah melakukan kunjungan kerja mulai dari setiap polsek-polsek, daerah terpencil yaitu kemukiman Buloh Seuma Kecamatan Trumon, dan beberapa pesantren dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Kunjungan tersebut tepatnya mereka bertugas di polres satu bulan satu hari, pada hari ini Jumat (12/01/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST menyambangi kunjungan kerjanya di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Selatan, jalan Merdeka Tapaktuan.

Kapolres tiba di Kantor PWI, langsung diterima oleh Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas bersama dengan dua orang penasehat yaitu Zamzami Surya, Masluyuddin dan anggota PWI lainnya.

kapolres menyebutkan ia baru bertugas di Aceh Selatan hingga hari ini Jumat (11/1/2018) baru bertugas satu bulan satu hari, saat ia berkunjung di PWI yang didampingi, Kasat Reskrim Iptu M. Isral, Kasat Narkoba, Ipda Marjuli, Kasat Lantas, AKP Wiwit Kasmara dan Kasubbag Humas Polres Aceh Selatan, Iptu Yuhendri.

Maksud dan tujuan berkunjung ke PWI Aceh Selatan, menjelaskan program-pogram kapolri, kapolda maupun program-pragram kapolres itu sendiri dalam menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wabup secara serentak tahun 2018.

Imbauan kapolres

Dalam pelaksanaan pilkada, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST mengimbau semua pasangan calon (Paslon) supaya pada saat membawa massa, mulai dari pendaftaran ke KIP, Deklarasi hingga tahapan kampanye, supaya mobil yang bawa massa jangan dirobah bentuk fisik mobil, dan memakai rotatar (Sirine).

Kemudian lagi mobil yang membawa massa jangan menggunakan mobil Pick Up (atap terbuka). Dan setiap massa yang ikut dalam kegiatan tersebut, harus menjaga keamanan masing-masing selain pengamanan pihak kepolisian maupun perhubungan, katanya.

Penambahan personil

Tambah kapolres, dalam menjelang pilkada ini, kita juga menambah personil dari, TNI, Brimob dan anggota polres-polres terdekat.

Alhamdulillah selama tahapan sejak pendaftaran paslon ke KIP maupun deklarasi masing-masing paslon, berlangsung aman, tertib dan terkendali guna .(MR.ZULMAS)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS