140819 KALI DIBACA

Golkar Tunjuk Bambang Soesatyo Ketua DPR-RI

Golkar Tunjuk Bambang Soesatyo Ketua DPR-RI
example banner

JAKARTA I MEDIA REALITAS – Ketua Komisi III DPR-RI Bambang Soesatyo akhirnya ditunjuk oleh Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Ketua DPR menggantikan Setya Novanto.

Ahmadi Noor Supit salah seorang politisi partai politik berlambang pohon beringin, Kamis (11/1) selesai rapat pleno fraksi partai Golkar di kompleks DPR-RI pada awak media mengungkapkan, partai Golkar telah memutuskan salah satu kadernya yakni BS menggantikan Setya Novanto

Dijelaskannya, keputusan pergantian Ketua DPR sudah diambil sejak lama serta telah melalui proses sosialisasi dan klarifikasi kepada seluruh calon kandidat pengganti Novanto.

Lanjutnya,  rapat pleno Fraksi Partai Golkar pada Kamis (11/1) berlangsung tertutup, para calon yang lain juga telah memberikan selamat dan foto bersama dengan Bambang.

ia juga menyebutkan nama-nama calon Ketua DPR lain seperti Sekretaris Fraksi Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Badan Anggaran DPR Aziz Syamsuddin dan Ketua Komisi II DPR Zainudin Amali sebenarnya memiliki peluang yang sama namun Bambang memiliki kelebihan dibandingkan calon.(aktual/Jam)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS