117619 KALI DIBACA

Deklarasi Pasangan Putih: Jangan Tebarkan Fitnah Sesama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan

Deklarasi Pasangan Putih: Jangan Tebarkan Fitnah Sesama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan
@ 2018 MEDIA REALITAS/ZULMAS
example banner

ACEH SELATAN-MEDIA REALITAS:Hari ini Minggu (7/01/2018) siang, pasangan pasangan calon (Paslon) Bupati Aceh Selatan, periode 2018-2023 untuk lima tahun kedepan, HT Sama Sama Indra, SH-Drs H. Harmaini, M. Si melakukan deklarasi.

Acara tersebut berlangsung di lapangan bola kaki GEMA Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan yang dihadiri ribuan massa mulai dari Kecamatan Labuhanhaji Barat hingga Kecamatan Trumon Timur.

Selain ribuan massa pendukung pasangan calon (Paslon) dengan julukan pasangan putih, juga hadir tujuh tokoh-tokoh partai pengusung mulai dari tingakat Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi dan pusat.

Yang terdiri Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN), PKS, Gerindra dan Partai Golkar.

Masing-masing tokoh parpol tersebut melakukan orasi politiknya, mengapa ia mendukung pasangan calon Bupati Aceh Selatan, Sama Indra-Harmaini tahun 2018 ini, karena orangnya cerdas, bijaksana dan bertanggungjawab dalam membangun daerah.

Sebab kami menilai mereka sejak ia terpilih jadi Bupati Aceh Selatan periode 2013-2018, pada tiap tahunnya kabupaten ini terus meningkat pembangunannya, baik membangun perkantoran, jalan kabupaten, pertanian maupun sarana perikanan.

Sebab selama ini Kabupaten Aceh Selatan, selalu disebut kabupaten ketelatan, namun setelah ia menjadi bupati di daerah penghasil komanditi penghasil pala tersebut, sekarang sudah menjadi kabupaten Aceh Selatan terdepan, ujarnya.

Dari tujuh partai pengusung itu, orasinya hampir bersamaan dan tidak jauh bedanya diantara satu pengorasi dengan pengorasi lainya.

Jangan ada fitnah antara paslon

Dikesempatan itu juga, pasangan calon Bupati HT Sama Indra, SH-Drs H. Harmaini, M.Si tak ketinggalan melakukan orasi politiknya, ia mengharapkan kepada pasangan calon lainnya dalam melakukan mencari suara lapangan, jangan ada terjadi saling fitnah-memfitnah, sehingga bisa terjadi nantinya yang tidak harapkan, katanya.

Oleh sebab itu, bersainglah dengan supertif dan ajukan program-progam pembangunan maupun program mensejahterakan masyarakat.
Sebeb masyarakat sekarang sudah pintar-pintar dan tidak ingin lagi fitnah-memfitnah, paparnya.

Menurut pantau media ini, pada acara dekrarasi tersebut, massa yang hadir tersebut, bukan saja hadir mendengarkan orasi-orasi politik tersebut, oleh ribuan masyarakat, tokoh ulama, tokoh masyarakat, tapi juga ada beberapa kepala sekolah, mulai SD sampai Kepala SMA, maupun pejabat eselon II dan PNS, Keucik, beberapa orang camat, Keucik dan imum mukim.

Deklarasi dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga berakhir pukul 17.30 WIB menjelang waktu shalat magreb, berlangsung cukup damai dan tertip.(MR.zulmas)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS