124819 KALI DIBACA

Bandar Sabu Warga Aceh Tamiang Akhirnya Di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang

Bandar Sabu Warga Aceh Tamiang Akhirnya Di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang
SS (26), warga Dusun Kancil, Desa Menasah Paya, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang
example banner

ACEH TAMIANG I MEDIA REALITAS – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang membekuk seorang laki-laki berinisial SS (26), warga Dusun Kancil, Desa Menasah Paya, Kecamatan Manyak Payed, ketika sedang menunggu pasien pembeli Sabu di pinggir jalan tepatnya Desa Alur Hitam, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang, Selasa (2/1/18) Jam 19.30 wib.

Dari tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa 1 paket kecil di duga Sabu yang di bungkus dengan plastik bening di balut kerta pembungkus sabun lifeboy setelah di timbang seberat 2,42 Gram.

Sejauh ini SS dikenal sangat ‘licin’, pernah saat akan ditangkap beberapa waktu lalu namun tersangka berhasil lolos melarikan dari kepungan petugas.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Yudistira Putra, SH kepada wartawan Rabu (3/1/18) pagi membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskan, tersangka SS Benar tersangka sangat ‘licin’, ini upaya penangkapan kesekian kalinya. Sebelumnya tersangka sempat lolos melarikan diri dan kemarin malam target berhasil ditangkap,” ungkap Yudi.

Sebelumnya tim Opsnal Satres Narkoba Polres Aceh Tamiang mendapat informasi bahwa tersangka SS sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di daerah tersebut dan setelah itu dilakukan penyelidikan singkat dan sekira pukul 17.30 wib petugas melakukan penggerebekan dan meringkus tersangka.

Pada waktu menangkap tersangka pihaknya terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara agar tersangka menyerah. Pada saat itu SS akan kabur lagi, namun upayanya gagal, Polisi berpakaian preman telah mengepungnya. Kemudian dilakukan penggeledahan badan dan “Tersangka menyimpan paket sabu di dalam kantong celana jeans bagian depan sebelah kanan,” kata Kasat

Sementara tersangka saat ini sudah mendekam disel tahanan Mapolres Aceh Tamiang, guna pemeriksaan lebih lanjut.(trb/m.nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS