106619 KALI DIBACA

Hujan Hari Amal Bakti di Alihkan Ke Aula Kakanmenag Nagan Raya

Hujan Hari Amal Bakti di Alihkan Ke Aula Kakanmenag Nagan Raya
example banner

NAGAN RAYA ACEH I MEDIA REALITAS – Meskipun di guyur hujan Hari amal bakti (HAB) Kementrian agama di Kabupaten Nagan Raya  ke 72 di alihkan ke  Aula Kakanmenag Kabupaten Nagan Raya, Rabu (3/1/18)

Dari pantauan ratusan PNS dari Kakanmenag dan pelajar terpaksa berdiri diluar di karenakan tidak memuatkan  dalam aula tersebut. Namun  upacara hari amal bakti juga dua jam molor akibat hujan seharusnya dilaksanakan upacara pada Pukul  9.00. wib karena hujan maka HAB kementerian agama Nagan Raya  baru dilaksanakan pukul 11.30 wib. Di hadiri dalam Upacara Hari amal Bakti kementrian Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, Waka Polres Kompol Sutan Siregar, Kejari Nagan Raya Sri Kuncoro dan mewakili Dandim serta Kepala KUA se Kabupaten.

Dalam amanat Kementerian pusat Lukman Hakim melalui Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham mengatakan, Kita patut bersyukur, berbagai upaya perbaikan telah membuahkan hasil.Dengan 72 kementrian agama sukses memperolehkan sejumlah prestasi yaitu di bidang tata kelol, mendapat opini hasil audit BPK dengan predikat WTP dan kenaikan indeks penilaian reformasi birokrasi.

Maka dari itu ,mengajak semua ASN kementerian agama dan semua komponen umat beragama di tanah air agar bersama-sama menjadi duta kedamaian.Bupati juga,mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak baik sesama aparatur pemerintah pusat dan daerah,para wakil rakyat di parlemen,majelis Agama dan tokoh agama,pers dan media,maupun lapisan masyarakat sehingga kedepan semakin efektif dan produktif untuk menjalankan pengabdian dengan sikap Amanah dan keiklasan dan jangan sekali-kali mempermainkan jabatan.

Sementara Kepala Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya Drs. H.Herman menjelaskan, Rencana awal upacara hari amal bakti ini  seharusnya di mulai pukul  9 tepat, karena  ada hambatan sedikit dalam keadaan situasi hujan maka hari amal bakti tersebut dapat terjadi penundaan sambil mempersiapkan lokasi upacara didalam aula Kakanmenag. Kemudia kita ambil alihkan untuk berjalannya upacara HAB kementerian agama ke Aula tersebut.

‘’Sebenarnya hab dilaksanakan sejak pemekaran kementerian agama Kabupaten Nagan Raya dan tidak pernah dilaksanakan di aula karena hujan terpaksa kita lakukan di aula,’’jelas Herman

Herman mengharapkan Kepada kementerian agama dan jajarannya yang berada di Nagan Raya  agar  kinerja dan pelayanan publik dapat   bersih melayani  tanpa  pengutipan dana kegiatan kementerian dan dapat menyejutkan hati rakyat khususnya kabupaten Nagan Raya .Walaupun hujan upacara tetap semangat dilaksanakan serta berjalan dengan  khitmad tidak hilang semangat.

BUPATI NAGAN RAYA HM. Jamin Idham menyerahkan tropi untuk guru uji Kompentensi dalam HAB Kementrian Agama di Aula Kakanmenag, Rabu (3/1/18).(/Mj )

Usai Upacara Hab Sejumlah Guru dan pelajar mendapatkan penghargaan  Uji Kompetensi  di Tingkat Madrasah dan Min dan MTs  yakni, 9 guru dapat prestasi  Uji kompentensio tingkat madrasah, 9 guru  Min, 12 guru dari MTs , 6 orang Guru MTs , 6 orang tingkat pelajar, yakni  tiga putra dan  tiga orang putri Tingkat prestasi penyuluhan pimpin Upacara Hari Amal Bakti Kementrian Agama di Aula Kakanmenag Kabupaten Nagan Raya, Rabu (3/1/18).(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS