Simas & Makaro Buka Trayek Baru Amplas-Seribu Dolok Via Gunung Meriah

oleh -92.201 views

IDUL FITRI

GUNUNG MERIAH, SUMUT | Media Realitas- Kabar gembira bagi penumpang bus PO Simas dan PT Makaro grup. Kedua merek bus satu perusahaan tersebut membuka trayek baru Terminal Amplas (Medan) – Seribu Dolok (Simalungun) via Lubukpakam-Bangun Purba-Gunung Meriah.

Dengan adanya trayek baru tersebut diharapkan para penumpang setia kedua merek bus tersebut tidak harus ke Kabanjahe lagi jika hendak menuju Seribu Dolok.

UPDATE CORONA

“Rencananya, sebelum Tahun Baru 2018, Simas dan Makaro telah mengaspal melayani trayek Amplas – Seribu Dolok Via Gunung Meriah pulang pergi. Kasih komentar untuk perjalanan Anda. Karena komentar Anda adalah inspirasi bagi kami,”ujar Julianson Saragih, pengusaha bus yang juga Kades Gunung Sinembah, Kecamatan Gunung Meriah.
Warga menyambut suka cita pembukaan trayek baru tersebut. Sehingga warga tak lagi bersusah payah jika hendak ke Dolok Silau-Seribu Dolok dari Lubukpakam via Gunung Meriah.

“Selama ini bus Simas telah melayani trayek Lubukpakam-Gunung Meriah-Dolok Silau tidak sampai Seribu Dolok. Jika hendak menuju Seribu Dolok harus ke Kabanjahe dulu atau Siantar Simalungun. Dikarenakan tidak adanya bus yang langsung ke sana,”ungkap Tarigan, warga Gunung Meriah sumringah ketika dikonfirmasi wartawan. (hen/min)

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI