94419 KALI DIBACA

Open House Natal Kapolda Sumut Berlangsung Penuh Kekeluargaan, Hadirin Tertegun Kapolda Mahir Bernyanyi Lagu Batak

Open House Natal Kapolda Sumut Berlangsung Penuh Kekeluargaan, Hadirin Tertegun Kapolda Mahir Bernyanyi Lagu Batak
example banner

Medan ,Sumut I Media Realitas – Rayakan Natal tahun 2017, ratusan undangan menghadiri acara open house di rumah Dinas Kapolda Sumut Drs Irjen Paulus Waterpauw, Senin (25/12) di Jalan Walikota No.2 Medan, Sumatera Utara.

Berbagai macam kuliner khas Sumatera Utara mulai dari makanan dan minuman juga tampak tersaji apik dan dinikmati para para undangan.

Tampak hadir Gubernur Sumut, Walikota Medan, Pangdam I/BB, unsur Forkompimda Sumut, tokoh masyarakat serta tokoh agama, para pimpinan SKPD, Pejabat Utama Poldasu, Kapolres dan Kapolsek, DPD RI Parlindungan Purba , DPR RI Junimart Girsang, serta ratusan awak media online, cetak dan televisi.

Selain itu, para undangan juga dihibur dengan lagu-lagu tradisional sampai lagu-lagu mancanegara serta Trio Teratai dari anggota Brimobdasu.

Kapolda Sumut juga turut menyumbangkan sebuah lagu berjudul Sio Mamae bagi para undangan.

“Selamat Hari Ibu , inang dan opung-opung,” ungkap Kapolda usai membawakan sebuah lagu.

Selain lagu asal Papua, Kapolda juga turut melantun lagu Batak berjudul “Anakku Naburju”.

Dengan lafal batak yang kental dan suara serak-serak basah Kapolda saat membawakan lagu Batak itu membuat para undangan tertegun.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Roma Waterpauw br Pasaribu mengadakan acara kebaktian bersama bertempat di rumah dinas Kapolda Sumut, Senin (25/12) pukul 08.00 Wib.

Acara kebaktian ini turut dihadiri Ikatan Mahasiswa Papua serta jemaat gereja GPIB dan GKI.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan Natal jangan hanya dilihat dari aspek seremonial semata, namun harus ditempatkan dalam konteks peringatan yang memperkokoh iman bagi seluruh umat Kristiani.

“Sehingga damai dan kasih Natal dapat dirasakan disetiap sendi kehidupan,” ungkapnya.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS