138419 KALI DIBACA

Kapolsek Birem Bayeun Bantu Warga Masyarakat Cacat Fisik di Desa Jambo Labu

Kapolsek Birem Bayeun Bantu Warga Masyarakat Cacat Fisik di Desa Jambo Labu
example banner

Langsa -Aceh  I Media Realitas – Kapolsek Birem Bayeun Iptu Imran,SE serta anggotanya mengunjungi masyarakat yang mengalami cacat fisik di Gampong pedalaman Kec. Birem Bayeun tepatnya di Gampong Jambo Labu Kecamatan Birem Bayeun ,Rabu (27/12).

Kapolsek  Birem Bayen Iptu Imran SE, dan anggota nya mengunjungi masyarakat yang mengalami cacat fisik di Gampong Jambo Labo untuk menyerahkan  bantuan berupa sembako,tikar, mukena dan uang saku kepada beberapa warga yang dianggap layak, adapaun warga yang menerima bantuan tersebut adalah Ibu Waginah, 65 tahun,ibu rumah tangga, mengalami cacat kebutaan, Dsn.Sumber Sari Gampong Jambo labu ,Ibu Purwanti,55 tahun,Dsn-Sumber Sari Gampong Jambo Labu jug mengalami cacat kebutaan serta bapak Yamidi, 46 tahun, wiraswasta,Dsn. Sumber Sari Gampong Jambo Labu yang mengalami sakit komplikasi, kehadiran  Kapolsek dan anggotanya adalah untuk meringankan beban penderitaan warga yang selama ini dalam kondisi  sakit.

Dengan kehadiran Kapolsek dan anggotanya ke rumah kami  saya sangat terharu dan terima kasih banyak buat bapak Kapolsek yang sudah peduli terhadap kami orang miskin ini, kami ini tidak sanggup membalas atas kebaikan bapak hanya Allah SWT lah yang bisa membalasnya, ujar Yamidi.

Kapolsek Birem Bayeun Iptu Imran Se mengatakan kegiatan ini untuk mendekatkan diri dan silaturahmi dengan masyarakat sehingga tumbuh kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menghilangkan anggapan negatif masyarakat terhadap Polri.

Kegiatan seperti ini terus kita lakukan di kecamatan ini untuk meringankan beban hidup warga kita dan kita juga akan membantu semampu kita ini, ujar Imran yang juga mantan Kapolsek kecamatan Madat Aceh Timur.
Hasil pantauan media ini kegiatan yang dilakukan Imran ini bukan pekerjaan Baru namun hampir semua tempat beliau bertugas sudah sangat sering di lakukan dan pendekatan dengan masyarakat juga begitu baik dan sangat harmonis Dimanapun beliau bertugas.(M.Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS