58819 KALI DIBACA

Kapolres Pematang Siantar Tinjau Langsung Jalur Alternatif Siantar – Perapat

Kapolres Pematang Siantar Tinjau Langsung Jalur Alternatif Siantar – Perapat
example banner

P.Siantar I Media Realitas – Kapolres Pematangsiantar AKBP Doddy Hermawan SIK, tinjau langsung Jalajan Alternatif yang akan di lalui para Pemudik atau pun Arus balik pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Sabtu (23/12) sekira pukul 09.00 Wib.

Terlihat saat AKBP Doddy meninjau langsung jalur Alternatif yang akan digunakan para pemudik melewati Kota Pemtangsiantar menuju Parapat atau Siantar – Medan pada saat  arus mudik Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Saat dikonfirmasi Tribratasumutnews Kapolres Pematansgiantar Doddy Hermawan SIK didampingi Kapolsek Siantar Marihat AKP Rudi Lapian, mengatakan  Peninjauan ini dilakukan karena dijalan ini sering mengalami kemacetan pada saat perayaan hari hari besar.

“Jalan Pemtangsiantar menuju Parapat atau Siantar – Medan sering terjadi kemacetan, apalagi di Jl. Parapat tepatnya di Simpang dua dekat jembatan timbang kerap  menjadi salah satu titik rawan kemacetan selama libur panjang.” Jelasnya

Peninjauan ini juga dilakukan untuk melihat kesiapan petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas di jalur tersebut. “Sekitar 400 aparat gabungan dari Polri, TNI, dan pemerintah daerah dikerahkan untuk mengamankan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.” Tandasnya.(trbt/m.nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS