216619 KALI DIBACA

Diduga Anak nya Dianiaya, Basyaruddin Laporkan Oknum Kapolsek Peureulak Barat ke Propam Polda Aceh

Diduga Anak nya Dianiaya, Basyaruddin Laporkan Oknum Kapolsek Peureulak Barat ke Propam Polda Aceh
example banner

Banda Aceh I Media Realitas– keluarga Korban laporkan oknum Polsek Peureulak Barat kabupaten Aceh Timur ke Propam Polda Aceh, terkait  penangkapan dan pengeroyokan warga gampong teumpeun kecamatan Peureulak Barat, yang berinisial HR (24), di duga dilakukan oleh sejumlah Oknum Polsek Peurelak Barat pada selasa (21/11), yang diduga ikut terlibat sindikat peredaran narkoba namun fakta di lapangan berbeda, sesuai dengan surat penahanan no SP. han/72/XI/2017/Reskrim, bahwa HR di tahan dengan tuduhan melakukan penganiayaan.

Basyaruddin orang tua HR (Korban-Red) di dampingi Aktifis Aceh Timur, Yunan Nasution, SH melaporkan Iptu Burhanuddin Kapolsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur beserta 5 anggotanya ke Propam Polda Aceh pada rabu (20/12) atas kasus dugaan pengroyokan terhadap HR dengan tanda bukti laporan Nomor : SPTL/90/XIII/2017/YANDUAN.

Orang tua  korban Basyaruddin, di dampingi oleh Yunan Nasution,SH menyebutkan , Kasus ini dilaporkan ke Propam Polda Aceh bukan untuk melawan pihak Kepolisian, tetapi untuk mencari keadilan.

“Kami melaporkan ini bukan untuk membela anak kami, tetapi semata-mata untuk mencari keadilan atas pengeroyokan terhadap anak kami HR, agar kedepannya tidak terjadi hal serupa kepada orang lain”, ujar Basyaruddin orang tua korban.

Kami melaporkan ke pihak Propam Polda Aceh untuk mencari kepastian hukum, semua warga Negara di negeri ini berhak untuk dilindungi oleh pihak penegak hukum”ujar Yunan SH yang mendampingi keluarga korban melaporkan ke Propam Polda Aceh,

Sambungnya “Kami sangat merasa kecewa terhadap Oknum Polsek Peurelak Barat yang sudah menganiaya anak kami seperti binatang, dan kami berharap terlapor dapat diproses sesuai prosedur yang berlaku”ujar Basyaruddin.

Wartawan Media Realitas sudah melakukan konfirmasi beberapa kali dengan Kapolsek Pereulak Barat, Iptu Burhanuddin, melalui telepon seluler, namun nomor telepon tidak tersambung sampai berita ini diturunkan belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian Polsek Peureulak Barat Kubupaten Aceh Timur.(NZ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS