74419 KALI DIBACA

Woww..! PROYEK SILAMUMAN BERTABURAN DITULANG BAWANG.

Woww..! PROYEK SILAMUMAN BERTABURAN DITULANG BAWANG.

TULANG BAWANG | Media Realitas-Di Desa  Gunung Katun Kecamatan Tulang bawang barat, Kabupaten Tubawang tengah diduga provinsi Lampung Ada pengerjaan pembangunan Talut yang diduga proyek “siluman” karena tidak memakai plang angaran proyek. Senin (27/11).Kondisi tersebut disinyalir agar proyek tersebut sulit dikontrol masyarakat.

Sejumlah Lembaga ketua Fortuba yantoni.sh dan kaperwil provinsi lampung Hartawan Nur, Menyanyakan pekerjaan Proyek tersebut saat ketua fortuba yantoni akan karfikasi masalah pemberitan yang di terbitkan oleh beberapa media online dan media cetak beberapa hari lalu namun kadis dan sekertaris tidak ada di kantor.

“Proyek  yang diduga siluman,” ujar beberapa Lembaga yang semapat berkunjung di kantor PUPR kepada wartawan salah satunya ketua DPD fortuba ba mengatakan dugaan untuk proyek siluman yang ada di kabupaten tulang bawang barat banyak sekali dijumpai untuk ditahun 2017 ini imbuhnya.

Terpisah menurut warga yang masih disembunyikan identitasnya juga mengatakan Proyek ini sangat membingungkan jelas masyarakat setempat, disamping tidak memiliki plang nama pagu angaran, juga tidak jelas apakah proyek tersebut hanya untuk pembangunan talud saja, ujar warga yang mengaku aneh dengan pembangunan proyek talud tersebut.

Saat anak honore yang bekerja  Didinas PUPR di tanya wartawan  mengaku tidak begitu paham dengan proyek tersebut, namun ia mengtakan emang   proyek tersebut tidak ada plang  nama nya bang ungkap Anak Honorer yang nama nya tidak mau di tulis, sampai berita ini di terbitkan belum ada komfirmasi kepada kadis atau sekretaris PUPR Tubaba.(TONI/desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS