200719 KALI DIBACA

WH Aceh Barat Cambuk 24 Orang Pelanggar Syariat di Mesjid Agung Kota Meulaboh.

WH Aceh Barat Cambuk 24 Orang Pelanggar Syariat di Mesjid Agung Kota Meulaboh.
example banner

Meulaboh – Aceh Barat I Media ReItas- Pihak Wilayah Hisbah ( WH ) Kabupaten Acah Barat Kamis (30/11/2017) sekira pukul 10.30 WIB pagi tadi telah melakukan hukuman cambuk bagi pelanggar syariat di daerah itu.

Pelaksanaan hukuman cambuk yang dilakukan, acara uqubat cambuk di masjid agung darul makmur Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat Provinsi Acah.

Prosesi hukuman cambuk itu yang dilakukan kepada pelanggar syariat di kota Teuku Umar itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat, Kajri Meulaboh, Ketua MPU Aceh Barat, adapun narapidana yg di eksekusi cambuk sebanyak 24 orang dan eksekutor dari pihak wilayatul hisbah (WH ).

Banyak masyarakat yang menyaksikan acara eksekusi cambuk yang di pusat kan di Mesjid ibukota Meulaboh itu.

Masyarakat sekitar juga ambil bagian melihat hukuman cambuk yang terbanyak kali ini di ibukota Teuku Umar.

Sejumlah masyarat beragam komentar yang diLontarkan dilapang mesjid Agung itu ada yang mengatakan Kasian ada juga M warga masyarakat yang mengatakan hukuman seperti ini sangat bagus dilakukan agar masyarakat tidak berbuat masalah menyangkut dengan syariat di daerah ini dan di Acah khususnya, ujar pak Nurdin ( 45) tahun salah seorang warga Meulaboh yang ikut menyaksikan kegiatan hukuman cambuk.(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS