117019 KALI DIBACA

Untuk Memudahkan Komunikasi Wabup Nagan Raya Jadi Anggota Rapi

Untuk Memudahkan Komunikasi Wabup Nagan Raya Jadi Anggota Rapi
Ketua Rapi 01 Aceh Nasir Nurdin menyerahkan perangkat komunikasi bersama ikrap dan KTA kepada Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, Sabtu aula SKB Suka Makmue (25/11).

Nagan Raya Aceh I Media Realitas– Untuk memudahkan komunikasi Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, SE., MM saat ini resmi menjadi bagian dari anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Kabupaten Nagan Raya yang di laksanakan di Aula SKB, Nagan Raya Sabtu (25/11/2017)

Dengan dilakukannya Pemberian alat kerja untuk Chalidin dengan kode JZ.01.NCO diserahkan oleh ketua Rapi Aceh Nasir Nurdin JZ.01.BNN disela sela pembukaan musyawarah wilayah ke IV Rapi 13 Kabupaten Nagan Raya periode 2017-2021.

Nasir Nurdin yang juga ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Aceh itu dalam sambutannya menjelaskan, Rapi tidak mengutamakan kuantitas namun lebih mengutamakan kualitas. Sehingga saat ini hanya orang yang benar benar berjiwa sosial yang dapat bergabung dan tetap eksis bersama Rapi,”katanya

Ia menambahkan, jumlah anggota Rapi di Seluruh Aceh sebanyak 3.500 anggota kita harapkan dengan jumlah begitu banyak dapat membantu segala aktvitas bantuan untuk masyarakat.

Sementara, Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, SE., MM mengapresiasi kinerja Rapi dalam membantu tugas pemerintah dalam hal penanggulangan bencana. Ia berjanji pemkab Nagan Raya akan mendukung sepenuhnya kinerja Rapi 01.13 Nagan Raya.

“Pemkab mendukung untuk Jambore Rapi Aceh di tahun 2020 Nagan Raya menjadi tuan rumah, pengurus Rapi Nagan untuk menyiapkan segala rencana kegiatannya,” Perintahnya. ( mj )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS