51219 KALI DIBACA

Tuduhan Selingkuh Berujung Pemukulan, 2 Warga Ditangkap

Tuduhan Selingkuh Berujung Pemukulan, 2 Warga Ditangkap
example banner

Jakarta | Media Realitas- Dua warga Sukadiri, Kabupaten Tangerang yakni Ilham dan Didi ditangkap polisi karena merusak rumah milik Hamdani. Mereka marah lantaran menuduh korban selingkuh.

“Pelaku merusak rumah korban dengan cara didobrak pintunya dengan menggunakan bambu dan melempar kaca rumah depan dan samping dengan menggunakan batu dan papan kayu. Sehingga pintu rumah rusak dan kaca jendela rumah pecah semua,” kata Kapolsek Mauk, AKP Teguh Kuslantoro dalam keterangannya, Selasa (28/11/2017).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (27/11) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban sedang berada di dalam rumah bersama anak dan istrinya.

Setelah merusak rumah korban, pelaku lalu masuk dan meluapkan amarahnya. Korban juga sempat menerima pukulan di pelipis kirinya.

“Awal kejadian tersebut bermula karena ada sangkaan bahwa korban dituduh berselingkuh dengan kakak kandung pelaku,” imbuhnya.

Keributan itu berakhir setelah ketua RT setempat bersama warga datang melerai. Korban yang tak terima rumahnya dirusak dan dianiaya pelaku pun melapor ke polisi.

“Korban mengalami kerugian kerusakan rumah namun belum bisa di taksir secara materi dan mengalami luka lebam,” ungkap Teguh.

Sehari setelah kejadian pelaku pun ditangkap polisi. Mereka dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan 406 KUHP tentang pengrusakan. Selain Ilham dan Didi yang sudah ditangkap, ada 2 pelaku lain yang sedang dicari polisi.

“2 tersangka lagi sedang kami kejar,” pungkasnya.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS