108219 KALI DIBACA

Tim Sat Narkotika Polres Aceh Utara ciduk Gunawan Diduga Melikik Narkotika Jenis Sabu.

Tim Sat Narkotika Polres Aceh Utara ciduk Gunawan Diduga Melikik Narkotika Jenis Sabu.
example banner

Lhoksukon, Aceh Utara | Media Realitas –Tim Sat narkoba Polres Aceh Utara  berhasil menangkap salah seorang yang diduga menyalahgunakan narkotika,  Rabu tanggal 22 November 2017, sekira pukul 17.30 wib, telah diamankan 1 (satu) orang Laki-Laki yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis Sabu.

Sejumlah sumber yang berhasil dihimpun Media ini dipolres Aceh Utara Gunawan Bin Sofian 30 Tahun Tani, Gp. Krueng Baro Kecamatan  Samudera Kabupaten Aceh Utara.

Tim dari Sat Narkotika berhasil melakukan penyitaan barang bukti dilapangan  4 (paket) narkotika jenis sabu yang di kemas dengan plastik bening seberat 0,61 g/bruto.
• uang tunai senilai Rp.334.000.-
• 1 (satu) unit hp merk Nokia warna hitam  alamat Gp. Krueng Baro Kec. Samudera Kabupaten.

Sumber yang berhasil di himpun Media ini Kronologis kejadian Bermula dari laporan masyarakat bahwa di TKP tersebut di atas sering di lakukan transaksi narkotika jenis sabu selanjutnya pada tanggal dan waktu tersebut Anggota Sat Resnarkoba melakukan pengecekan dan pemeriksaan di tempat tersebut dan di amankan seorang laki-laki yang diduga pelaku yaitu  Gunawan Bin Sofian dan juga barang bukti di temukan di TKP ujar sejumlah sumber kepada Wartawan Rabu (22/11/2017, Selanjutnya terlapor dan barang bukti di bawa ke Mapolres Aceh Utara untuk di Periksa lebih lanjut.

Tim sat narkotika Polres Aceh Utara terus memburu pelaku Kejahatan ya  ng diduga menggunakan narkotika.( hai )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS