177919 KALI DIBACA

Tim Polres Bireuen Diduga Tangkap Lepas Pekerja Mengeksploitasi batu gajah di Gampong Suka Tani Kecamatan Juli,Bireuen.

Tim Polres Bireuen Diduga Tangkap Lepas Pekerja Mengeksploitasi batu gajah di Gampong Suka Tani Kecamatan Juli,Bireuen.
example banner

Bireuen | Media Realitas – Pengusaha yang belum mengantongi izin mengeksploitasi Batu gajah di wilayah kabupaten Bireuen semakin lama semakin brutal kenerjanya yang membuat sektor Hutan di wilayah juli kabupaten Bireuen Akan mengundang bencana yang luar biasa.

Mestipun pihak penegak hukum pada tanggal (2/7/2017) lalu sekitar pukul 21.30 WIB, Tim Satuan Operasional Reskrim Polres Bireuen sempat menangkap salah satu pengusaha yang sedang beroperasi di Wilayah suka tani Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.

Namun penangkapan itu Tidak membuat pengusaha lainnya goyang meskipun barang bukti yang di sita Tim polres Bireuen Tiga Unit mobil interkuler dan satu alat berat Becho yang sebelumnya di giring oleh pihak satuan polres Bireuen. Dan di parkir tepat di depan pagar kantor Polres tersebut. Dan satu unit Becho di parkir di halaman belakang kantor polres Bireuen. Yang Kini raib alias sudah tiada barang bukti tersebut.

Namun beberapa awak media yang mendatangi Polres Bireuen Untuk dapat menemui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian, SIK Untuk dapat di konfirmasi langsung kasus yang di tangani terkait penakapan salah satu pengusaha yang di duga belum megantongi izin sersebut. Dan beberapa barang bukti yang sudah menghilang di halaman polres Bireuen.

Namun usaha dari awak media tersebut tersendak Di karenakan pihak tersebut sedang ada kegiatan salah satu anggota polwan yang mendatanggi awak media. Dan berkata ada keperluan apa pak? Dari awak media ingin ketemu siapa saja yang bisa di konfirmasi terkait kasus penangkapan Tiga Unit mobil interkuler dan satu alat berat Becho. Beberapa bulan lalu

Namun sang wanita cantik yang juga salah satu polwan yang bertugas di polres Bireuen Itu mengatakan kalau bapak lagi ada kegiatan. Dan kalau boleh kami bisa menemui penyidik yang menagani kasus itu. Dirinya juga menjawab kalau beliau sedang di banda Aceh.

Namun tak berlasung lama beberapa awak media memilih untuk balik kanan. Dan sambil memutar kendaraan ke arah halaman belakang Polres bireuen. Untuk memastikan Barang Bukti yang di sita sudah tiada .

Namun awak media pun langsung mengarah ke kantor kejaksaan Negri Bireuen Untuk dapat menanyakan langsung kasus penangkapan Batu Gajah yang terjadi pada Tg 2/7.2017 lalu apa sudah di limpahkan ke mari pak. Dengan rasa terkejut salah satu di kejaksaan negri Bireuen Mengatakan sepertinya belum. Dan mungkin itu sepertinya sudah masuk P.21 tapi Coba tanyakan ke pihak Polres Dulu Biar lebih jelas (M. Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS