94119 KALI DIBACA

Tim Sidak Kehakiman Aceh Temukan Sedikitnya 25 Orang Napi Kelas Kakap di Lapas Kls II B Aceh Tenggara Berkeliaran di Luar

Tim Sidak Kehakiman Aceh Temukan Sedikitnya 25 Orang Napi Kelas Kakap di Lapas Kls II B Aceh Tenggara Berkeliaran di Luar

Kutacane, Aceh I Media Realitas -Tim Sidak dari kantor Kehakiman Aceh Senin dan Selasa lalu yang melakukan sidak ke Lapas kls II B Aceh Tenggara menemukan sedikitnya ada 25 orang narapidana (Napi ) berkeliaran di luar Lapas. Sejumlah sumber yang berhasil dihimpun media ini Rabu (15/11/2017 ) di Kutacane, Aceh Tenggara menyebutkan banyaknya napi berkeliaran di luar Lapas kls II B Kutacane sudah berlangsung lama dan sangat rapi permainan nya yang dilakukan oleh oknum Lapas Kutacane Aceh Tenggara sebut sumber media ini.

Banyaknya napi kelas kakap diluar Lapas sudah berjalan lana sekali apalagi Lapas Kutacane jarang di lakukan sidak karena kondisi nya jauh dengan Ibuk kota Provinsi Aceh sebut sejumlah kalangan di Kumham Aceh.

Sumber yang layak di percaya juga menyebutkan napi yang selama ini penghuni Lapas yang berkeliaran di luar adanya setoran upeti kepada pejabat Lapas kls II B Kutacane aceh tenggara.

Tim yang turun dadakan dari Kumham Aceh antara lain kabid keamanan Jefri, indragunawan dan Ganda Fernanda ke Aceh Tenggara dan tim ini juga sudah mendapat kan hasil yang sangat kuat adanya napi berkeliaran diluar lebih kurang sekitar 25 orang sebut sumber media ini.

Sementara ini Kalapas kls II B Kutacane, Ngadi SH yang dikonfirmasi media ini Rabu (15/11/2017 ) melalui telpon selular sekira jam 11.30 WIB menyebutkan memang benar ada tim sidak dari kehakiman Aceh kemarin dan memang benar adanya napi berkeliaran di luar sekitar 25 orang, ujar nya.

Ngadi lebih lanjut menjelaskan napi di luar itu belum lama kami izinkan tatapi baru beberapa hari yang lalu mereka kerja di luar memang kami izinkan ngaku Ngadi SH.
Ketika di tanyak media ini banyak napi diluar dan banyak setoran untuk Kalapas kls II B banda Aceh Ngadi membantah tidak ada setoran apapun ke Kalapas ujar nya lagi.

Kami tidak pernah Mintak setoran apapun dari napi yang selama ini berkeliaran di luar Lapas dan kami izinkan mereka kerja di luar untuk cari makan diluar sebut Ngaddi.
Ngadi di ujung telpon genggam nya mengakui hasil yang ditemukan oleh tim dari kehakiman Aceh sudah dibawa ke banda aceh oleh tim yang turun ke Aceh Tenggara ujar Ngadi. ( H a Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS