134819 KALI DIBACA

Tiga Unit Mobil Interkuler dan Satu Alat Berat Beco Yang Dilepas Polres Bireuen Sudah kembali Beratifitas.

Tiga Unit Mobil Interkuler dan Satu Alat Berat Beco Yang Dilepas Polres Bireuen Sudah kembali Beratifitas.

Bireuen | Media Realitas – Tiga Unit mobil interkuler dan satu alat berat Beco yang kini menjadi tanda tanya publik yang sempat di tahan oleh pihak polres Bireuen Pada tanggal 2/ 7/ 2017 kini sudah bisa beraktifitas. Pasalnya tampa ada proses hukum yang berlaku di indonesia mereka bisa lepas tampa alasan yang jelas.

Persoalan ini semakin lama semakin di pertanyakan oleh banyak pihak dari masyarakat seharusnya pengusaha yang di tangkap beberapa saat lalu dapat di proses sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku di negara yang kita cintai ini.

Jika benar tersangka dan barang bukti sudah di lepas oleh pihak polres Bireuen. Maka dari itu terlihat jelas bahwa hukum hanya berlaku bagi si miskin dan di ibaratkan hukum di negara kita hanya runcing ke bawah .

Salah satu sember yang mengaku bahwa alat berat jenis Becho yang sudah di 86 Itu kini sedang bekerja di wilayah kabupaten lain karena mereka sudah membayar semua admistrasi untuk pihak yang berwajib.

Begitu juga dengan tiga unit Mobil interkuler pengangkut Batu Gajah yang juga sempat di amankan pihak polres Bireuen kini sudah bisa beraktifitas seperti biasa karna semua persoalan itu sudah Beres Alias KUHP (Kasih uang habis Perkara).
Begitu juga pengusaha yang belum mengantongi izin mengeksploitasi Batu gajah di wilayah kabupaten Bireuen semakin lama semakin brutal kinerjanya yang membuat sektor Hutan di wilayah kabupaten Bireuen Akan mengundang bencana yang luar biasa.

Mesti pun pihak penegak hukum pada tanggal (2/7/2017) lalu sekitar pukul 21.30 WIB, Tim Satuan Operasional Reskrim Polres Bireuen sempat menangkap salah satu pengusaha yang sedang beroperasi di Wilayah suka tani Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.

Namun penangkapan itu Tidak membuat pengusaha lainnya goyang meskipun barang bukti yang di sita Tim polres Bireuen Tiga Unit mobil interkuler dan satu alat berat Becho yang sebelumnya di giring oleh pihak satuan polres Bireuen. Dan di parkir tepat di depan pagar kantor Polres tersebut. Dan satu unit Becho di parkir di halaman belakang kantor polres Bireuen. Yang Kini sudah di lepas tampa ada proses hukum yang berlaku dan raib alias sudah tiada barang bukti tersebut.

Namun Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Riski Andrian, SIK yang di yang hubungi media. Sekira pukul 15:14 Wib Ini melalui Handphone pribadinya Untuk dapat di konfirmasi tak ada jawaban melainkan tak di angkat. Namun tak berlasung lama media ini mencoba untuk SMS Kembali ke kasat tersebut terkait persoalan ini juga sampai berita ini di terbitkan belum ada balasan.

Begitu juga Kapolres Bireuen AKBP Riza yulianto yang di hubungi media ini sekira jam’at (17/11/2017) siang sekira pukul 15:33 Wib Terkait masalah ini namun juga belum berhasil di hubungi dan media ini mencoba untuk mengkirim SMS juga sampai media ini di terbitkan belum ada balasan .(rz/red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS