53219 KALI DIBACA

Tidak Hanya Hukuman Bagi Yang Melanggar Aturan, Tetapi Juga Dalam Bentuk Reward Atau Penghargaan Terhadap Anggota Yang Berprestasi

Tidak Hanya Hukuman Bagi Yang Melanggar Aturan, Tetapi Juga Dalam Bentuk Reward Atau Penghargaan Terhadap Anggota Yang Berprestasi
example banner

KOTABUMI | Media Realitas – Dalam upaya pembinaan untuk para personil terus diterapkan oleh Kapolres Lampung Utara(LAMPURA) AKBP Eka Mulyana, S.I.K terhadap para anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Lampura.Dalam Bentuk pembinaan tidak hanya hukuman bagi yang melanggar aturan, tetapi juga dalam bentuk reward atau penghargaan terhadap anggota yang berprestasi.

Penghargaan dari Kapolres tersebut diberikan kepada anggota Bripka Aprizal Yasah anggota Sat Lantas Polres Lampung Utara yang telah berhasil menangkap pencuri emas didalam mobil bus, Brigadir Fajar anggota Babinkamtibmas Polsek Sungkai Selatan penggerak Patroli bersama dengan warga binaanya dan Brigadir Frengki perwakilan dari unit patroli walet Sat Sabhara Polres Lampung Utara karna berhasil menangkap pelaku curas di Desa Pancasila. Senin (6/11/2107).

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Utara menyampaikan bahwa, di awal bulan November ini, sengaja kita berikan reward terhadap anggota yang berprestasi, karena dalam waktu dua minggu sekali saya akan memberikan reward kepada siapa saja yang menonjol terlebih yang membuat bangga kesatuan ini. “Dengan prestasi-prestasi itu diharapkannya giat-giat patroli masing-masing tim bisa terus ditingkatkan,” Kata AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar mampu menciptakan dedikasi serta loyalitas untuk memacu semangat bekerja dan selalu aktif sehingga segala pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik dan sempurna. Dalam proses pemberian reward Kapolres Akan terus memberikan suport kepada anggotanya baik dalam semangat pelayanan terhadap masyarakat ataupun pemberantasan kejahatan Kriminalitas maupun Narkoba.

Upacara semacam ini perlu terus ditumbuh kembangkan karena dapat memotivasi dan memantapkan keberhasilan tugas operasional Polri. ” Selaku pimpinan Polres Lampung Utara, saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada anggota yang selama ini telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.” Tutup Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana.(desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS