138019 KALI DIBACA

Tepati Janji: Ratusan Pendukung Husen Yusuf-Musafril Antarkan Photo Copy KTP ke KIP Aceh Selatan

Tepati Janji: Ratusan Pendukung Husen Yusuf-Musafril Antarkan Photo Copy KTP ke KIP Aceh Selatan
Pasangan calon beserta timses dan ratusan pendukung Husin Yusuf-Musafril berpoto bersam seusai penyerahan poto copy KTP masyarakat Aceh Selatan di KIP setempat berlangsung sukses.
example banner

Aceh Selatan | Media Realitas – Tim Sukses (Timses) pendukung Husen Yusuf-Musafril merupakan pasangan Calon Bupati Aceh Selatan pada pertengahan tahun 2018 tahun depan.

Sebagaimana janji timsesnya, Tgk Ismijar menyampaikan dalam pemberitaan di media ini Jumat (24/11-2017), bahwa ia berjanji akan mengantarkan 10.000.000 photo copy KTP masyarakat ke kantor KIP Aceh Selatan pada hari Sabtu (25/11-2017) sore.

Terlihat dalam photo sebelah kiri, merupakan calon bupati Husen Yusuf, sebelah kirinya T. Mudatsir merupakan mantan anggota DPRK, urutan itu calong pasangan wakil bupati yaitu, Dr Musafril dan kanan merupakan timses, Tgk Ismijar, juga mantan anggota DPRK.Foto : Media Realita/ZULMAS

Namun janjinya itu ditepati, sebab kata Tgk Ismijar, janji merupakan adalah utang. Dekian juga hendaknya janji dalam masa kompanye nanti, bila pasangan yang kami usung, tetap menepati janji, katanya.

Apalagi naiknya pasangan ini tidak melalui partai politik (parpol), yaitu perorangan melalui Photo Copy KTP masyarakat kabupaten ini, sehingga nantinya bila Allah mengizinkan berhasil naik bupati yang kedua kali, mereka tidak repot-repot, hanya pengurusan pemerintahan, masyarakat dan pembangunan yang belum terselesaikan maupun program lain, terang Tgk Ismijar.

Tambah Ismijar, kenapa kami mengusung kembali Bapak Husen Yusuf untuk calon bupati lagi, menurut hemat kami, dimasa mereka bupati lima tahun lalu memimpin Bupati Aceh Selatan, ia berhasil memajukan mutu pendidikan dipermukaan dan pembangunan sarana pendidikan.

Contohnya sambung Ismijar, dimasa dia bupati lah yang membangun sarana pendidikan bertingkat, mulai dari sekolah dasar, hingga sarana pembangunan SMA. “Ini merupakan bukti nyata, bukan mengada-ngada”.

Hal itu bukan itu saja, tapi malah semasa Husen Yusuf lah, bisa menumbuhkan dua fakultas di Aceh Selatan, seperti Fakultas Politeknik dan Fakultas STAI, paparnya.

Dan masalah pembangunan baik itu sarana perkantoran, jalan, jembatan, irigasi dan yang lainnya juga ada, kita tidak boleh munafik ada juga yang belum cetusnya.

Pengantaran poto copy KTP ini, selain dihantar langsung oleh pasangan Husen Yusuf-Musafril, juga dihadiri timses setiap kecamatan dan ratusan mendukung lainnya sehingga memadati pekarangan KIP Aceh Selatan, jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan, dan diterima langsung oleh komisioner KIP yang membidanginya.(MR.ZUL)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS