117719 KALI DIBACA

Sudah Lebih Tiga Kali Dua Puluh Empat Jam Alwi Limbong Tengelam Dalam Bajir Singkil Belum Ditemukan.

Sudah Lebih Tiga Kali Dua Puluh Empat Jam Alwi Limbong Tengelam Dalam Bajir Singkil Belum Ditemukan.
example banner

Aceh Singkil I Media Realitas – Sudah lebih tiga kali dua puluh empat jam pecaharian Alwi limbong (2,5) tahun hilang dari rumah diduga tenggelam ditengah bajir, Sabtu (11-11-2017), sekira pukul 14.00 Wib.di Desa Sukamakmur Ke. Singkil, Kab. Aceh Singkil, belum juga temukan.

Upaya pencaharian dari hari pertama sampai hari ini Senin (13-11-2017) masih terus dilakukan oleh warga, Tim Reaksi Cepat (TRC). PMI. TNI/Polri, Satpol Air, dan Relawan lainya.Kata Suleiman ST. Ka. BPBD Aceh Singkil.

Sementara sehari setelah peristiwa menghilang, berat dugaan sudah tengelam dalam bajir  Alwi Limbong, (anak satu satunya Salman Limbong dengan Ayni),  Tim Basarnas Aceh Tenggara (Ateng) beranggotakan 6 orang langsung turut memberikan bantuan pecaharin dengan menyisir ke hilir sungai Bengkolan dan Sungai Singkil sampai Kemuara dan disekitar pantai.

Saat menjelang sore, Dan Tim Basarnas (Ateng) Amri berpamitan kepada Kepala Desa Sukamamur Burhan. Dan mengatakan upaya pencaharian sudah dilakukan namun tidak ada tanda untuk ditemukan.

“Menurut biasanya telah dilakukan dimana tempat yang dicurigai korban ada tersangkut didasar sungai terbawa arus, saat dilakukan pembelenderan pasti akan mucul kepermukaan air, dan tanda-tanda lain seperti bau juga belum ditemukan”. kata Amri.
Sementara pencaharian dari pemeritah Aceh Singkil melalui tim lain BPBD. TRC. PMI, Satpol Air dan TNI/Polri bersama warga terus melakukan pencaharian.(R.tan).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS