58719 KALI DIBACA

STAISAR Aceh Singkil Bersama KPM Honda Rimo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

STAISAR Aceh Singkil Bersama KPM Honda Rimo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir
example banner

Aceh Singkil  I Media Realitas- Setelah menggalang donasi dari masyarakat dengan membuka Posko didepan kampus sejak tanggal (9/11/17, sejumlah lembaga, perusahaan dan masyarakat telah menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Aceh Singkil.

Koordinator aksi mahasiswa yang ikut dalam penyaluran bantuan kepada korban banjir, Ahmad Bakri kepada Wartwan minggu (12/11/17) menyebutkan selama 4  hari ia dan teman – teman berhasil mengumpulkan dana dari masyarakat, menghasilkan 163 paket sembako, dan telah kita distribusikan bersama armada dari KPM Honda Rimo, ke tiga titik lokasi banjir terparah, sejumlah 56 paket di Bulu Sema, 90 paket di Tanjung Mas, 17 paket di Silatong.

“Paket sembako ini didistribusikan per KK, tapi ramai Keluarga yang masih mengungsi, sehingga tidak berada dirumahnya”, tambah Ahmad, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir,  harapnya diakhir wawancara, didampingi Mukhtar PIC Transportasi KPM Honda Rimo, “ini bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat Aceh Singkil, semoga upaya adek-adek mahasiswa bersama-sama dengan kami ini, ada manfaatnya”, Tutupnya.

Hasil pantauan dilapangan, ekses dari banjir, banyak jalan  desa yang rusak berat, fasilitas pendidikan juga mengalami efek banjir dan terendam yang mengakibatkan banyak buku-buku untuk proses belajar mengajar yang basah dan rusak, diperlukan bantuan secepatnya dari dinas-dinas terkait. (Wr)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS