84219 KALI DIBACA

Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut, Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara.

Serah Terima Jabatan Dan  Pisah Sambut, Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara.
example banner

KOTABUMI | Media Realitas– Begitu terharunya Saat pisah Sambut diKejaksaan Negeri Lampung Utara(Lampura)menggelar acara  Serah terima jabatan dan  pisah sambut, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Lampura. Dari Rusydi Sastrawan SH. MH, Kepada Muhammad Reza Kurniawan,  SH, Di Aula Kantor Kejari Lampura,  Selasa (21/11/2017)

Rusydi Sastrawan (Kasi Datun) lama mendapat tugas ditempat yang baru di Kejaksaan Negeri Kepahyang, Bengkulu sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Sedangkan Jabatan Kasi Datun Kejari Lampung Utara dijabat oleh M. Reza Kurniawan, yang sebelumnya juga  sebagai Kasi Datun di Kejaksaan Negeri Rejang Lebong, Bengkulu.

Kepala Kejari Lampung Utara, Sunarwan, SH, M. Hum, pada kesempatan itu menyampaikan,   Dasar sertijbat tersebut melalui surat mutasi keduanya yang dikeluarkan oleh Jaksa Agung Nomor kep IV-717/C4/10/2017 tentang penggantian pengangkatan dan dari dalam jabatan struktural PNS ‎kejaksaan RI.

Dijelaskan,  Sebagai Organisasi yang besar  Promosi dan Mutasi suatu yang diperlukan dalam rangka peningkatan kinerja, Oleh karemanya kepada Bapak Rusydi Sastrawan, Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kasi Pidsus di Kepayang, Semoga dengan semangat yang baru dan suasana  yang baru pula dapat lebih menjadi yang terbaik.

Dan untuk Bapak M. Reza Kurniawan, Kami ucapkan selamat datang dan agar dapat segera menyesuaikan diri serta beradaptasi baik diluar atau pun diruang lingkup kejaksaan sendiri”jelasnya.

Terpisah saat usai pisah sambut dikonfirmasi Rusydi Sastrawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini kurang lebih 1.6 bulan,  telah bersama sama saling bahu membahu dalam melakukan pemulihan keuangan negara,” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,  yang selama ini bersama sama membantu dalam melakukan pemulihan keuangan Negara,  Dan saya sebagai manusia biasa juga meminta maaf kalau selama saya bekerja ada kesalahan yang tampa saya sadari,”tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Kasi Datun Lampura M. Reza Kurniawan  menerangkan, Dirinya akan segera menyesuaikan diri,  Apalagi saat ini Kabupaten Lampura akan menghadapi Pemilu, Karnanya saya juga meminta dukungan dan masukan dari teman teman semua,  Sehingga saya dapat bekerja maksimal,” Saya mohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak, Dan saya akan melanjutkan apa yang menjadi program program yang sedang berjalan,” Tutupnya.(desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS