124119 KALI DIBACA

Sat Narkoba Polres Aceh Utara Tangkap Perempuan Kepemilikan 500 Gram Ganja.

Sat Narkoba Polres Aceh Utara Tangkap Perempuan Kepemilikan 500 Gram Ganja.
example banner

Lhok Sukon -Aceh I Media Realitas- Sat Narkoba Polres Aceh Utara Provinsi Aceh menangkap seorang perempuan yang diduda memiliki sedikit nya 500 Gram ganja kering siap edar di wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Sebuah sumber yang berhsil dihimpun Media ini di kepolisian Aceh Utara menyebutka pada hari Selasa tanggalk 14 Movember 2017, sekira pukul 15.00 wib, telah diamankan 1 (satu) orang Perempuan yang diduga telah melakukan tindak pidana memiliki narkotika jenis Ganja dengan rincian dan tersangka yang berhasil di ciduk petugas Yunita Sari binti Sutrisno Joy 25 Tahun, Wiraswasta, Gp. Jibrek Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Tim dari sat Naekoba juga berhasil menyita diantara nya 1 (satu) paket besar dan 23 (dua puluh tiga) paket narkotika jenis ganja siap edar dengan berat 500 gram/bruto (lima ratus gram).
3 (tiga) unit gunting.
1 (satu) alat hisap sabu / bong.
6 (enam) unit Korek api
6 (enam) pelastik bening bekas sabu.Gp. Meunasah Teungeh Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Kronologis kejadian.
Tim sat narkoba yang sebelumnya mendapatkan imformasi
dari laporan masyarakat bahwa di TKP tersebut sering dilakukan transaksi narkotika jenis ganja dan sabu selanjutnya pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 anggota Sat Res Narkoba Polres Aceh Utara melakukan penggerebekan di TKP tersebut dan di amankan seorang perempuan an. Yunita Sari binti Sutrisno Joy dan seleruh barang bukti tersebut diatas di temukan di TKP. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Aceh Utara untuk di Periksa lebih lanjut ujar sebuah sumber resmi di kepolisian.

Upaya yang telah dilakukan Pohan sat narkoba Polres Aceh Utara
1. Melaporkan kepada Pimpinan.
2. Mengamankan Tersangsa dan Barang-bukti di Sat Resnarkoba.
3. Melakukan Pemeriksaan terhadap Tersangka dan Saksi saksi
4. Melengkapi administrasi penyidikan.
G. Rencana tindak lanjut
1. Melengkapi berkas perkara.
2.Mengirimkan berkas perkara ke JPU.
Untun pengusutan lebih lanjut tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan tim sat narkoba Polres Aceh Utara. (red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS