34719 KALI DIBACA

Sadis! Kelompok Bertopeng Bacoki Pemuda di Minimarket

Sadis! Kelompok Bertopeng Bacoki Pemuda di Minimarket
example banner

Media Realitas – Polisi memburu kelompok bertopeng yang menyerang dan menganiaya secara brutal seorang pemuda inisial S (26) di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Korban luka bacok hingga kaki kirinya nyaris putus.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur memastikan sudah mengidentifikasi para pelaku. “Identitas pelaku sudah kita kantongi, doakan saja dalam waktu singkat mereka bisa kita amankan,” kata Rustam didampingi Kasatreskrim AKP Yadi Kusyadi di Mapolresta Sukabumi, Jalan Perintis Kemerdekaan Rabu (15/11/2017).

Polisi meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian dan mengumpulkan petunjuk lainnya guna membuat terang motif kasus penganiayaan ini. “Saksi-saksi kita mintai keterangan. Korban dan keluarga korban juga kita panggil, jadi tunggu saja prosesnya,” tuturnya.

Lebih lanjut Rustam meminta masyarakat tidak percaya informasi di media sosial yang mengabarkan bahwa korban tewas. Personelnya saat ini tengah bergerak menelusuri jejak pelaku.

“Pagi tadi saya sudah mengunjungi keluarga korban dan korban di rumah sakit. Saya ingin meluruskan adanya info di media sosial soal korban meninggal dunia, itu hoax, tidak benar. Korban saat ini masih dalam tahap pemulihan di rumah sakit,” ucap Rustam. (dtc)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS