69619 KALI DIBACA

Ribuan Jemaah Tabligh Akbar Berbondong-bondong Hadiri Masjid Taqwa

Ribuan Jemaah Tabligh Akbar Berbondong-bondong Hadiri Masjid Taqwa
example banner

Lampung I Media Realitas- Ribuan jemaah menghadiri tabligh akbar dengan narasumber Ustadz Firanda, Lc.MA. di Masjid Taqwa, Metro, Lampung. Sabtu (25/11/2017).

Kutunggu Engkau di Telagaku adalah tema kajian yang dipaparkan oleh alumnus S3 Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia dan Pengajar Tetap Di Masjid Nabawi, Madinah.

Tablig Akbar dihadiri 5000 jamaah yang memadati masjid Taqwa, yang digelar oleh Yayasan As-sunnah Lampung. bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro, Komunitas Sahabat TNI & POLRI Lampung (KOMBATPOL), Ayo Cinta Masjid (ACM) dan Berbagai elemen lainnya. Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekwan Kota Metro, Drs. Ridhwan, SH.MH. dan Bagren Polres Metro, Ipda Sobri Mahendra, tokoh agama, beserta tokoh Masyarakat.

Sekretaris satu Metro, Drs. Ridhwan, SH.MH. mengatakan dalam sambutannya tabligh akbar ini bisa menjadikan masyarakat Metro lebih madani dan sejahtera.

“Saya berharap agar dapat berefek positif pada masyarakat sehingga meningkatkan kehidupan beragama dalam meningkatkan keimanan kepada Allah Subahana Wataalla, serta agar acara seperti ini terus-menerus digalangkan”ujarnya dia.

Ketua Yayasan As-sunnah Firman Abu Yazid mengatakan “Suatu kebanggaan atas kehadiran ustadz Firanda dapat menghadiri undangan yang sudah lama kami jadwalkan. Alhamdulillah, luar biasa kita dapat belajar banyak dari beliau yang telah menuangkan dan menerangkan ilmu-ilmu nya yang begitu bermanfaat untuk mengenal sunnah Rasulullah. dan kami pula bahagia melihat begitu antusias jama’ah yang hadir.

Lanjutnya “Kami pula akan mengadakan acara lanjutan ditempat yang sama (26/11), dengan bertema Sila Pertama, Ketuhanan Yang Maha Esa. harapan saya acara tersebut tetap kondusif seperti hari ini”.

Ustad Firanda mengatakan “dizaman penuh fitnah seperti harus sadar sekali bahwa pentingnya kita benar-benar memegang teguh pada Agama Islam dengan pemahaman yang sesuai dari Rasulullah, para sahabatnya dan para ulama yang diakui agar kita dapat selamat dari bermacam fitnah”.

“Serta kita dapat sipertemukan ditelaga Rasulullah, karena semua Nabi mempunyai telaga, namun telaga Rasulullah yang paling baik, besar, indah dan paling banyak diminum airnya. jangan sampai kita lalai sebagaimana unta yang diusir dari telaganya.
Siapakah yang dapat bertemu di telaga Rasulullah? ialah orang yang mengikuti Syari’at dan sesuai ajaran Rasulullah, dan orang-orang yang menghindari maksiat dan dosa-dosa besar lainnya” lanjutnya.(*)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS