91719 KALI DIBACA

Proyek Misterius Paving Block SMAN 2 Bireuen Kepsek Tidak Tahu Siapa Rekanan

Proyek Misterius Paving Block SMAN 2 Bireuen Kepsek Tidak Tahu Siapa Rekanan
example banner

Bireuen Aceh I Media Realitas-Sering kita melihat belum 3 bulan sudah kelihatan berantakan paving block, sedangkan kalau kita pelajari dari nilai proyek dapat dibuat hasilnya berkualitas terbaik tapi mengapa  hasilnya kenyataan seperti proyek asal jadi.

Pantauam media ini, Kamis (16/11/2017) dilapangan pemasangan paving block terlihat tidak maksimal, dikarenakan banyak bagian yang mulai rusak dan bergeser padahal baru siap dikerjakan satu bulan lebih.

Tidak hanya itu, pembangunan paving block yang seharusnya spesifikasi bagus  namun terjadi dilapangan mutunya sangat kurang.

Informasi dari papan proyek menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan program Penataan halaman SMAN 2 Kabupaten Bireuen, yaitu proyek Dinas Pendidikan Pemerintah Aceh dengan nilai kontrak Rp 199.400.000 dengan pelaksana CV Abumi Group, dengan tanggal kontrak 29 Juni 2017.

Padahal lingkungan sekolah pemerintah dan fasilitas fasilitas pemerintah telah tercantum nilai proyek. kalau kita bandingkan nilai proyek hasilnya tidak sesuai dengan sebenarnya.

Kepala SMAN 2 Bireuen Hanafiah, M.Pd yang dihubungi Media ini mengatakan bahwa dirinya tidak tahu siapa yang melakukan pekerjaan pemasangan paving block disekolahnya.

“Saya tidak tahu siapa rekanannya, hanya mereka datang menanyakan dimana lokasinya dan langsung dibawa paving blocknya dan pasir langsung dipasang, “ujarnya.

Menurutnya pekerjaan pemasangan paving block juga dikerjakan asal jadi dan juga kualitasnya kurang bagus.

“Saya cuma sekali menemui rekanan tersebut hanya waktu mau minta tanda tangan saya, sebelumnya saya tidak pernah jumpa, cuma sama tukang kerja saja, “paparnya Kepsek.

Hingga berita ini ditayangkan media ini belum berhasil melakukan konfirmasi dengan pihak rekanan. (Tim)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS