61819 KALI DIBACA

Prediksi pertandingan Napoli Vs Shakhtar

Prediksi pertandingan Napoli Vs Shakhtar

Media Realitas -Masih akan berkutat dalam pagelaran bergengsi Liga Champions yang akan kembail di buka pada pekan ini, dimana dari banyaknya peserta yang menghadiri pertandingan kali ini akan segera tersisih. Dan dalam pertandingan yang telah memasuki pecan kelima kali ini, dimana laga antara Prediksi Napoli Vs Shakhtar Donetsk akan menjadi laga yang seru dan sengit dalam perburuan poin penuh antara kedua kesebelasan tersebut. laga kedua kubu pastinya akan dihelat pada 22 November 2017 di Stadio San Paolo (Napoli), Malam Dini Hari WIB.

Pertandingan sengit dan memukai pun mampu ditunjukan oleh ledua kubu dalam persainganya memperebutkan perolehan kemenangan sempurna dalam laga liga champions sebelumnya lalu. Dimana kedua kubu sama kuatnya dan sama-sama mampu menorehkan satu gol ke gawang masing-masing tim. Kini mau tidak mau akan kembali lagi tergelar laga lanjutan kedua kesebelasan tersebut yang pastinya akan menjadi laga krusial. Dimana tim yang akan mampu menang dapat lolos dan maju ke babak selanjutnya 16 besar Liga Europa.

Bertindak sebagai tuan rumah kali ini Napoli akan kembali menujukan ketangguhanya dalam menjalani laga kandang kontra Shakhtar Donetsk yang belum terselesaikan. Dimana raihan dua poin kemenangan pun akan menjadi target yang harus dicapainya dalam laga kali ini. sebaliknya Shakhtar Donetsk pun tak mau kalah dengan Napoli, dimana dirinya walaupun bukan dalam laga kandangnya akan menunjukan permainan maksimalnya demi mendulang kemenangan atas Napoli pekan mendatang. Namun dalam kesempatan pertandingan kali ini, tentu saja peluang kemenangan berada pada pihak tuan rumah Napoli. Karena dirinya sudah pasti akan tampil memukau di hadapan para suporternya yang memadati San Paolo.

Pertandingan kedua kubu ini adalah pertandingan yang kedua kalinya dan akan menjadi pertandingan yang cukup krusial bagi kedua kesebelasan untuk menetukan tim mana yang akan maju ke babak 16 besar. Dan kali ini Napoli yang akan berlaku sebagai tuan rumah diharapkan mampu bermain dengan maksimal dan dan kemenangan menjadi harga mati yang harus mampu ia boyong. Napoli sukses tampil memukau pada laga sebelumnya usai menghempaskan AC Milan dengan skor 2-1 di kandang sendiri.

Dan sebaliknya Shakhtar Donetsk gagal meneujukan ketangguhanya dalam laga kandang lalu dan dihempaskan oleh Oleksandria. Dan kini pertandingan kali ini kian dirasa berat untuk memetik kemenangan mengingat dirinya akan menjalani laga lawatan ke markas Napoli. Sejauh ini perolehan hasil pertandingan yang ia kumpulkan dalam lima pertandingan yang telah dilaluinya hingga kini hanya mampu memetik tiga poin kemenangan saja. Dengan hasil yang cukup buruk tersebut mau tidak mau Shakhtar Donetsk harus bermain dengan ekstra keras demi meraih hasil posisitif dalam kompetisi Liga Champions ini.(bbs)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS