65219 KALI DIBACA

Prediksi pertandingan As Monaco Vs Rb Leipzig

Prediksi pertandingan As Monaco Vs Rb Leipzig
example banner

Media Realitas –Pertandingan yang menjadi sebuah laga tersohor di daratan Eropa kali ini kembali bergulir para tim-tim peserta pun dipastikan sudah siap dengan meladeni tantangan dari berbagi ranah domestik. Dan salah satunya tim peserta yang akan tampil adalah Prediksi As Monaco Vs Rb Leipzig. Dimana laga kedua tim akan diselenggarakan pada tanggal 22 November 2017 Tengah Malam waktu Indonesia Bagian Barat, dipastikan laga kedua tim tersebut akan berlangsung seru dan menarik mengingat laga kali ini adalah laga yang cukup krusial.

Dalam pertandingan kadang sebelumnya AS Monaco gagal tampil dengan maksimal dalam pertandingan kompetisi Liga Prancis kontra Amiens FC. Dimana dirinya mampu ditahan imbang oleh Amiens dengan skor akhir 1-1. Gagal memaksimalkan performa permainan di kandang sendiri itu membuat dirinya harus menjalani laga penentuan di markas Rb Leipzig pekan nanti. Dimana pastinya raihan poin penuh lah yang mampu membuatnya lolos ke babak 16 besar kompetisi ini. Terlebih kemampuan dari sang tamu Rb Leipzig saat ini bisa dikatakan cukup oke.

Hasil bagus nampaknya mampu ditunjukan Rb Leipzig dalam menjalani laga lawatan ke markas Leverkusen pekan lalu dalam kompetisi bergengsi Liga Jerman. Dimana dirinya mampu menahan imbang serangan dari pihak sang tuan rumah. Dan kini dengan berlakunya Rb Leipzig sebagai tim tamu diharapkan mampu meraih hasil positif dan bermain dengan maksimal agar timnya mampu lolos ke babak berukutnya dan bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Champions. Pada pertandingan kandang nanti terlihat As Monaco mempunyai kans yang lebih besar ketimbang Rb Leipzig, dan dalam laga nanti satu angka kemenangan saja mampu mengantarkanya ke tahp selanutnya.

Dan pastinya di Stade Louis II. (Monaco) itulah laga kali ini akan menjadi sejarah tak terlupakan bagi kedua kubu yang akan bertanding. AS Monaco sukses mempecundangi Rb Leipzig dalam laga lawatanya kemarin, dimana dirinya mampu mendominasi jalanya pertandingan selama 90 menit tersebut dan mampu mencetak tiga angka tanpa balas dari Rb Leipzig tersebut. dengan kemenangan yang telak sudah dapat dipastikan AS Monaco lah yang akan lolos ke babak 16 besar selanjutnya.

Sementara AS Monaco yang menjadi pewakilan dari Jerman tersebut suda dapat dipastikan akan gagal dan harus pulang, karena selisih tiga angka atas Porto sangatlah berat untuk ia raih dalam laga kandang kali ini. Laga kandang yang ia lalui bersama Besiktas lalu sangat ia sesalkan karena dirinya gagal membalas gol yang di sarangkan Besiktas ke jalanya, dan selam pertandingan berjalan AS Monaco sama sekali tidak mampu membalas gol tersebut. dengan kondisi tersebut mau tidak mau kesempatan AS Monaco untuk lolos sudah dipastikan akan sangat berat dan mustahil.(bbs)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS