69019 KALI DIBACA

Prediksi pertandingan Manc City Vs Feyenoord

Prediksi pertandingan Manc City Vs Feyenoord
example banner

Media Realitas -Jagad persepak bolaan dunia akan segera dikejutkan dengan dibukanya kembali pagelaran spektakuler yang hanya sekali dalam satu tahun tersebut, yakni kompetisi Liga Champions. Pada pertandingan kali ini laga seru akan kembali ditampilkan demi memanjakan anada para penggila sepak bola sekalian dalam pertemuan antara Prediksi Manchester City Vs Feyenoord. Dimana laga kali ini rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 22 November 2017, pukul 02:45 Dini Hari WIB di Etihad Stadium (Manchester)

Pertandingan yang akan segera bergelar kali ini sepertinya telah ditunggu-tunggu oleh kedua kubu. Pasalnya pada pertandingan yang akan bertemu kali ini adalah wakil dari Inggris yakni Manchester City akan bertemu dengan wakil dari Belanda yakni Feyenoord. Laga beda kasta kali ini akan cukup menarik mengingat kedua kubu baru menjalani laga kali ini sebagai laga pertemuan keduanya. Namun yang berkesempatan menjadi tuan rumah kali ini adalah Man City, dan tentunya menjadi tuan rumah akan menguntungkan dirinya karena akan tampil dihadapan para ribuan supporter yang mendukungnya.

Manchester City yang dalam pertandingan nanti akan melakoni laga kandang mestinya bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, dari hasil pertandingan sebelumnya City catatan penting dimana dari lima laga terakhirnya berhasil menggondol lima kali kemenangan tanpa pernah menelan kekalahan. Dan diharapkan di pertandingan melawan Feyenoord nanti, mereka bisa tampil dengan maksimal dan mengambil alih kemenangan dari tamunya. Dalam memainkkan laga di kandang sendiri Manchester City menargetkan diri bisa memetik tiga poin untuk mengamankan posisi mereka.

Sebaliknya Feyenoord yang akan berkunjung ke markas Manchester City akan dihadapkan di depan ribuan pengunjung The Citizen, dan hal itu tentu saja akan menjadikan pertandingan kali ini menjadi lebih berat, karena dirinya harus berada pada tekanan ribuan supporter The Citizen. Belum lagi Feyenoord yang dalam pertandingan beberapa pekan ini sempat mengalami keterpurukan, dimana dala lima pertandingan yang telah dijalaninya selama ini dirinya hanya mampu memetik satui kemenangan saja. Dengan kondisi tersebut dapat dipastikan Manchester City lah yang akan menguasai jalanya pertandingan.

Berbeda dengan Man City, Feyenoord kali ini nampaknya sedang dalam kondisi yang kurang baik. Hal tersebut terlihat dari lima pertandingan terakhir Feyenoord yang kurang tampil memukau, dimana sejauh ini hasil minor seperti hasil imbang dan kalah sering mereka peroleh. Bila dibandingkan dengan hasil yang diperoleh oleh tuan rumah sejauh ini mempunyai selisih yang sangat jauh. Karena selama lima pertandingan Man City mampu memetik hasil sempurna dalam lima pertandinganya. Mau tidak mau pada laga kunjunganya nanti Feyenoord harus mampu untuk tampil dengan performa yang tinggi bila tidak ingin mengalami kekecewaan.(bbs)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS