61919 KALI DIBACA

POLRES LAMPURA RILIS HASIL TANGKAPAN 

POLRES LAMPURA RILIS HASIL TANGKAPAN 
example banner

KOTABUMI-(LAMPUNG) | Media Realitas – Kurang lebih 34 orang tersangka dari 21 kasus dibariskan di Mapolres Lampung Utara(LAMPURA), Sabtu (4/11/2017).Terduga pelaku kriminal diwilayah hikum kabupaten setempat ditangkap petugas dalam satu minggu ini.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana saat melaksanakan ekspose didampingi Kabag Ops Kompol Handak Qolby, Kasat Reskrim AKP Syahrial, Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami bersama seluruh jajaran polres dan Polsek.

“Dari Hasil kegiatan itu,kepolisian untuk guna menciptakan situasi kondusif di Lampura ini supaya sukses untuk kramanan masyarakat lampura. Kegiatan ini dimulai dari minggu ke tiga.Sudah terungkap saat ini, 34 tersangka dengan 21 kasus,” jelas kapolres.

Tambahnya, kasus yang paling menonjol dari hasil kegiatan tersebut adalah Narkoba. Petugas berhasil meringkus 17 tersangka yang diduga pemakai dan pengedar ada 10 kasus.

“Dalam dugaan kasus narkoba ini,anggota berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 26,90 gram, ganja 1,59 gram, extacy 8 butir.dari masing masing tersangka”tutup kapolres (desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS