498119 KALI DIBACA

Polisi Polres Aceh Barat Bongkar Kasus Pembunuhan di Gampong Sawang Teubei

Polisi Polres Aceh Barat Bongkar Kasus Pembunuhan di Gampong Sawang Teubei
example banner

Meulaboh -Aceh Barat | Media Realitas- Polisi Polres Aceh Barat bongkar kasus pembunuhan di Gampong Sawang teubei Kecematan Kaway XVI Aceh Barat.

Sumber Media yang berhasil di himpun Pada ini senin tgl 27 nov I 2017 pukul 03.30 wib di gp. Sawang teubei Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat, telah di temukan seorang mayat wanita yg di kubur di depan rumah an korban,armida, 25Tahun, gp sawang teubei kecamatan Kaway xvi Kabupatwn Aceh Barat.


Sumber yang layak di percaya oleh pihak kepolisian dari ahmad yani, 43 tahun, swasta, gp. Sawang teubei kec. Kaway xvi kab. Abar.

Keterangan yang berhasil di himpun media ini dari berbagai kalangan di lokasi kejadian Senin (27/11/2017) adapun kronologis perkara tersebut adalah :

Pada hari Senin (27/11/2017) saksi akan menyiapkan pemakaman suami korban kemudian saksi mendorong mobil yg berada di depan kedai korban dan saksi terpijak tanah gembur, kemudian saksi menggali tanah tersebut dan di temukan korban sudah meninggal kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke keucik dan melaporkan ke Polsek kaway XVI, dan sekira pukul 04.00 wib.

Kemudian tim anggota Polsek kaway XVI bersama tim identifikasi melakukan olah tkp yang di pimpin oleh kasat reskrim dan kapolsek Kaway XVI dan korban saat sekarang ini sedang di visum di RSN CND meulaboh Aceh Barat.

Sumber media ini di RSN CDN Aceh Barat menyebutkan adapun identitas suami korban an :
N : alm samsibar
U : 33 tahun
P: swasta
A : gp. Sawang teubei kec. Kaway xvi kab. Abar.
‎Sunber di Meulaboh juga menyebutkan tim dari Polres Aceh barat sedang memburu pelaku pembunuhan.


Media ini belum memperoleh keterangan keterangan resmi kasus pembunuhan ini baik dari pihak Polres Aceh barat maupun dari keluarga korban.(hai)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS