89519 KALI DIBACA

PENCURI GENSET DITANGKAP

PENCURI GENSET DITANGKAP
example banner

KOTABUMI | Media Realitas-Lagi Pelaku Pencurian ditangkap Anggota dikarnakan mencoba melawan tersangka dilumpuhkan dan tersangka akan coba melarikan diri saat pengembangan,pelaku ditangkap Pada hari Rabu(15/11/2017) sekira pukul 00.30 Wib Resmob Sat Reskrim dan Unit Kam Sat Intelkam Polres Lampung Utara(Lampura) telah berhasil ungkap To Sikat Krakatau III 2017 dasar Laporan Polisi nomor : LP/ 907/ XI/ 2017/ PLD LPG/ RES LU, Tanggal 08 November 2017.

Kronologi Penangkapan
Pelaku mengambil mesin jenset dan alat potong rumput di Gereja Pante Kosta Di Indonesia dengan Alamat Jln. Hasan Kepala Ratu Kel. Sindang Sari Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara.

Adapun pelaku yang berhasil diamankan Saptadan Suhadi Bin Muhlisi, (44),warga Alamat Jln. Raya Prokimal Gg. Jimat Ratu Kel. Sindang Sari Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan :
Satu unit mesin Genset warna merah merek Misaka.

Pelaku diamankan dikediamannya oleh gabungan Resmob Sat Reskrim dan Unit Kam Sat Intelkam Polres Lampung Utara, pelaku dilumpuhkan karena melakukan perlawanan aktif dan mencoba melarikan diri pada saat dilakukan pengembangan, saat ini pelaku telah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Lampung Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.Kapolres lampura Akbp Eka mulyana diwakili kasat reskrim Akp Syahrial Membenarkan penangkapan terhadap pelaku pencurian satu unit jetset warna merah,karena tersangka melawan terpaksa anggota kami lumpuhkan,saat pengembang tersangka mencoba melawan dan akan melarikan diri”ujar Syahrial melalui Henpone gemgamnya.(desi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS