banner 900250

Pemda Agara Lepas Kafilah MTQ ke- 33 Ke- Aceh Timur

oleh -26.312 views
Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari pakai kacamata terlihat memberi salam pelepasan kepada peserta kafilah di Aceh Timur yang berlangsung di Ooprum Setdakab pada Rabu (16/11)

IDUL FITRI

Kutacane |Media Realitas- Pemerintah Kabupaten Aceh Bukhari sebagai wakil Bupati secara resmi melepas kafilah MTQ Aceh Tenggara menuju even MTQ XXXIII tingkat provinsi di Aceh Timur. Acara pelepasan itu berlangsung dihalaman Setdakab Agara. Sebelum berangkat Wabup Bukhari didampingi Kadis Syariat Islam Agara Drs.H. Hamidin M,Pd dan ketua MPU Ust.H.M Abbas Lc memberikan arahan bagi para peserta/kafilah di Ofroom Setdakab,Kamis (16/11).

Sementara itu Wakil Bupati Bukhari menyampaikan, saya menghimbau kepada panitia, di saat berjalanya proses MTQ di Aceh Timur agar meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada para kafilah, berikan yang terbaik bagi mereka. Sebab mereka berjuang untuk mengharumkan nama Agara dikanca Provinsi Aceh, tentunya mereka merupakan putra-putri terbaik Agara yang kita berangkatkan.

Dikatakan wakil Bupati Bukhari, di saat berada dilokasi MTQ Aceh Timur para kafilah dapat mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan panitia. Semoga perjuangan kita untuk mengharumkan Agara dapat terwujud, tunjukan kemampuan bahwa Agara mampu dalam segala lini pada berbagai even terutama ajang MTQ ini. Selamat berjuang maksimalkan potensi,raih prestasi untuk mewujudkan generasi islami tutur Bukhari.(sm).