84719 KALI DIBACA

Ops Zebra Rencong 2017 di Langsa : Personil Polres Langsa Pun Tak Luput Dari Pemeriksaan Petugas

Ops Zebra Rencong 2017 di Langsa : Personil Polres Langsa Pun Tak Luput Dari Pemeriksaan Petugas
example banner

LANGSA ACEH I Media ReLitas – Operasi Zebra Rencong 2017, Sejumlah anggota Polres Langsa ikut menjalani proses pemeriksaan pada pelaksanaan Operasi Zebra Rencong 2017 di , Jumat (3/11/2017).

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Langsa menilang puluhan kendaraan di jalan Ahmad Yani dalam kurun waktu dua jam operasi tersebut Digelar.

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Vifa Fibriana Sari,SIK, memimpin langsung operasi zebra didampingi anggota Satlantas Polres Langsa dan dari gabungan POM TNI.

Kegiatan ini di Awasi Langsung oleh Kabag Ops Polres Langsa Kompol Chairul Ikhsan,SIK,

Kasat Lantas Polres Langsa Akp Vifa Febriana Sari,Sik mengatakan “Di hari pertama mendapatkan 60 (enam puluh) kendaraan yang melanggar lalu lintas, pada hari Ini kemungkinan ada 70 (tujuh puluh) kendaraan yang sudah berhasil di razia”.

Tambahnya, Kepolisian menindak tegas para pengendara kendaraan baik sepeda motor, mobil pribadi, termasuk kendaraan umum yang menyalahi aturan berlalu lintas kita tidak ada tebang pilih antara masyarakat dan Polisi anggota kita juga kalau melintas kita berhentikan dan kita periksa, tandasnya.

“Mayoritas pelanggaran dilakukan oleh kendaraan roda dua, terutama anak dibawah umur yang belum saatnya mengendarai kendaraan sendiri.

Razia yang menyasar para pengendara yang tidak mentaati peraturan rambu lalu lintas, tidak Menggunakan Spion, dan Pengendara motor yang tidak menggunakan helm ber SNI.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam berlalu lintas juga untuk menurunkan angka laka lantas yang sering diawali dengan pelanggaran lalu lintas.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS